Rossi Sebut Masih Ada Peluang Kecil untuk Dovizioso

Rossi Sebut Masih Ada Peluang Kecil untuk Dovizioso
Rossi / foto: net
weRiau.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menyatakan peluang juara dunia Andrea Dovizioso terbilang sangat kecil, namun persentase minim itu pasti akan coba dimaksimalkan oleh Dovizioso di GP Valencia akhir pekan nanti.
 
Dovizioso saat ini tertinggal 21 angka dari Marc Marquez jelang seri pamungkas di Valencia. Untuk bisa jadi juara, Dovizioso harus memenangkan balapan plus Marquez finis di luar 11 besar.
 
“Misi untuk jadi juara dunia sangat sulit untuk Dovizioso. Namun biasanya ketika harapan masih ada, meskipun kecil, seorang pebalap akan tetap mempercayainya dan mencoba untuk mewujudkannya.”
 
“Pada musim ini Dovizioso telah menunjukkan sejumlah hal luar biasa dan saya yakin dia juga akan coba menunjukkannya di Valencia,” tutur Rossi seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.
 
Andrea Dovizioso harus jadi juara GP Valencia sambil berharap Marc Marquez finis di luar 11 besar. 
 
The Doctor sendiri bakal tetap tampil serius di GP Valencia meskipun dirinya sudah terlempar dari persaingan perburuan titel juara dunia musim ini.
 
“Sungguh menyenangkan ketika melihat gelar juara MotoGP musim ini ditentukan di seri terakhir. Tensi yang ada pada balapan nanti pastinya akan sangat bagus dan saya harap saya bisa bersaing dengan mereka,” kata Rossi.
 
Pebalap berusia 38 tahun ini menyatakan kondisi kakinya semakin membaik dan akan siap 100 persen untuk GP Valencia.
 
“Saya berada dalam momen penting minggu ini. Saya gembira karena saya dalam kondisi bagus lantaran akhirnya bisa berada di rumah setelah beberapa waktu.”
 
“Kondisi kaki saya makin bagus dan saya merasa sangat fit,” ucap Rossi.
 
 
 
 
Sumber: cnnindonesia

#Moto GP

Index

Berita Lainnya

Index