Sang Pacar Segera Melahirkan, Cristiano Ronaldo Siapkan Nama untuk Calon Buah Hati

Sang Pacar Segera Melahirkan, Cristiano Ronaldo Siapkan Nama untuk Calon Buah Hati
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez (Foto: Akun Instagram CR7)
weRiau.com - Sosok Georgina Rodriguez menarik perhatian media massa lantaran keberadaannya menjadi pacar dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ya, Georgina saat ini tengah mengandung calon buah hati CR7 -julukan Ronaldo- dan memasuki usia kehamilan sembilan bulan.
 
Seperti dilansir Marca, Ronaldo pun mengungkapkan nama untuk calon anak keempatnya di dalam tayangan video akun resmi Instagramnya. Pemain berpaspor Portugal itu memberikan nama Alana Martina untuk nama calon putrinya tersebut.
 
Nama Alana berasal dari ide Ronaldo dan Martina merupakan pemberian dari Georgina. Pengumuman nama calon putri mereka di live Instagram itu ditonton jutaan orang lantaran followers akun Instagram CR7 yang mencapai 114 juta orang.
 
Ronaldo menyebut nama Alana Martina merupakan nama yang indah bagi calon putrinya. Georgina dijadwalkan akan melahirkan anak keempat pemain berusia 31 tahun itu pada November 2017.
 
“Saya memilih nama depan dan Gio (Georgina) yang kedua. Nama putri saya adalah Alana Martina, saya hanya ingin berbagi dengan Anda, dan saya pikir itu nama yang indah,” ujar Ronaldo, mengutip dari Mirror, Sabtu (28/10/2017).
 
Ronaldo telah menjadi sosok seorang ayah bagi tiga orang anak. Cristiano Junior yang berusia tujuh tahun merupakan anak pertama dari CR7.
 
Selain itu, Ronaldo kembali dikaruniai dua anak kembar bernama Eva dan Mateo. Sepasang anak laki-laki dan perempuan tersebut lahir pada Juni 2017 di Amerika Serikat.
 
 
 
Sumber: okezone
 

#Sepak Bola

Index

Berita Lainnya

Index