Valentino Rossi Sebut 3 Pebalap yang Berpotensi Juarai MotoGP Malaysia

Valentino Rossi Sebut 3 Pebalap yang Berpotensi Juarai MotoGP Malaysia
Rossi / foto: net
weRiau.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memprediksi balapan MotoGP Malaysa di Sirkuit Sepang, Minggu (29/10/2017) bakal berjalan ketat. The Doctor menyebut tiga rider terdepan memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi juara.
 
Dani Pedrosa bakal berada di baris terdepan setelah merebut pole position pada babak kualifikasi, Sabtu (28/10/2017). Posisi kedua dan ketiga ditempati Johann Zarco dan Andrea Dovizioso.
 
"Persaingan untuk menjadi juara pada balapan MotoGP Malaysia sangat terbuka. Semua yanng berada di baris terdepan memiliki kemampuan yang sama untuk merebut podium," ujar Rossi dikutip dari Motorsport, Sabtu (28/10/2017).
 
"Pedrosa selalu sangat cepat di Sepang.Namun, Zarco dan Dovizoso memiliki kemampuan yang sama. Persaingan untuk menjadi juara ada di antara mereka bertiga," sambungnya.
 
Rossi bakal memulai balapan dari baris kedua atau posisi keempat bersama Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, dan Marc Marquez. Meski harus melewati tiga pebalap terdepan, juara dunia sembilan kali tersebut tetap optimistis bisa merebut podium.
 
"Di baris kedua, saya, Vinales, Lorenzo, dan tentu Marquez, juga memiliki kesempatan untuk bisa menjadi juara. Jadi bakal banyak pebalap hebat yang bersaing di baris depan," tutur Valentino Rossi. 
 
 
Sumber: bola.com

#Moto GP

Index

Berita Lainnya

Index