Maju Pilkada Inhil, Wardan-Syamsudin Sudah Kantongi Tiga Partai Pendukung

HM Wardan dan Syamsudin Uti

TEMBILAHAN - Pasangan bakal calon Bupati dan Wabup Inhil, HM Wardan-Syamsudin Uti telah mengantongi dukungan tiga partai politik untuk maju pemilihan Bupati Inhil 2018 mendatang.

PAN juga sudah menyerahkan SK rekomendasi DPP PAN kepada Wardan dan Syamsudin Uti, Jumat (27/10/2017) di Rumah PAN Riau.

"Kami berterimakasih telah dipercayakan PAN untuk didukung maju. Alhamdulillah kelengkapan partai (pendukung) sudah tersanggupi, karena sebelumnya kami telah mendapat dukungan dari Golkar dan Demokrat," ujar HM Wardan didampingi Syamsudin Uti. 
     
Wardan berjanji akan melanjutkan sejumlah program yang telah dibangunnya pada periode masa sebelumnya, untuk memajukan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Inhil.

"Kami akan melanjutkan apa yang sudah kami perbuat selama ini. 70 persen masyarakat Inhil mengantungkan hidup dari sektor perkebunan kelapa. Ini perlu disokong lagi agar ekonomi terus tumbuh," sebutnya. 
   
Dikatakannya, menyusul dukungan dari PAN Riau, dirinya berjanji akan melakukan program pemenanangan Pilkada di Kabupaten Inhil bersama seluruh kader ketiga partai pengusung.

"Artinya seluruh kursi partai koalisi telah terpenuhi dan kami siap memenangkan Pilkada di Kabupaten Indragiri Hilir," ujar Wardan, seperti dilansir dari Antara.

Sementara, Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir menaruh harapan besar terhadap pasangan duet Wardan-Syamsudin untuk maju memimpin Kabupaten Inhil.

"Ini dukungan kami yang kedua kalinya, kami yakin beliau menang. Kami menitipkan pesan untuk menggandeng kader kami disana sehingga kerjasama dapat ditingkatkan lagi," ujar Irwan yang juga Bupati Kepulauan Meranti.

Kemudian, diminta melakukan komunikasi intensif dengan kader PAN Inhil untuk menggerakkan dan membuat program pemenangan Pilbub Inhil (*)

 

Sumber

KapurNews.com

 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar