Bidab, Seorang Bapak Di Keritang Tega Hamili Anak Tiri

Bidab, Seorang Bapak Di Keritang Tega Hamili Anak Tiri
Ilustrasi

KERITANG - Seorang ayah di Desa Pancur Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tega menggauli anak tirinya sendiri hingga hamil.

Akibat perilaku yang tidak senonoh itu, BR (43) diamankan Unit Opsnal Polsek Kempas pada Selasa (24/10/2017).

Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung melalui Kasat Reskrim, AKP Arry Prasetyo menjelaskan, awal diketahuinya peristiwa tersebut bermula dari kakak kandung korban Ip (31), warga Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas, yang merasa curiga karena korban yang berusia 15 tahun dan masih berstatus sebagai pelajar ini sudah beberapa bulan belakangan tidak pernah lagi menstruasi.

“Ip, lalu membawa GN ke tukang urut, yang mengatakan bahwa GN dalam kondisi hamil dan sudah masuk bulan ke lima,” terang AKP Arry,

Untuk lebih meyakinkan, Ip lalu membeli test pack dan hasilnya GN memang positif hamil. Saat ditanya siapa pelaku pencabulan itu, korban menjawab bahwa pelakunya adalah BR atau ayah tiri mereka sendiri.

Perbuatan tersebut dilakukan BR saat korban GN balik ke rumah orangtuanya saat libur sekolah. Dengan ancaman akan menceraikan ibunya, bila korban tidak mau melayani dirinya, sehingga BR berhasil merusak masa depan anak tirinya sendiri.

Mendengar hal itu, Ip tidak terima dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kempas. Tersangka akhirnya dapat ditangkap di rumahnya di Desa Pancur Kecamatan Keritang.

“Saat ini, tersangka sudah diamankan di Mapolres Indragiri Hilir untuk proses penyidikan lebih lanjut oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir,” tutupnya. (*)

 

KapurNews.com

Berita Lainnya

Index