Dapat Rekomendasi PDIP Untuk Maju Pilgubri 2018, Yopi Arianto Ucapkan Terimakasih

H. Yopi Arianto
PEKANBARU - Politisi muda Riau yang kini menjabat sebagai Bupati Indragiri Hulu, H. Yopi Arianto mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). 
 
Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Ketua Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hulu itu karena partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut mempercayai dirinya sebagai Calon Wakil Gubernur Riau berpasangan dengan calon gubernur HM Harris di Pilgubri 2018 mendatang.
 
"Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan PDIP yang merekemondasikan saya berpasangan dengan Haji Harris untuk maju di Pilgubri 2018 mendatang," ujar Yopi, Rabu (18/10/2017).
 
Dilanjutkan Yopi, kepercayaan PDIP ini semakin menguatkan usahanya menjadikan rakyat Riau sebagai rakyat yang sejahtera.
 
"Kepercayaan PDIP ini menguatkan ikhtiar saya bersama Haji Harris untuk menjadikan rakyat Riau yang saya banggakan bisa sejahtera. Ini menjadi jalan menuju kemenangan rakyat," ujar Yopi.
 
Ditanya soal tambahan partai untuk bisa berlayar di Pilgubri 2018 mendatang karena kalau hanya pakai PDIP masih belum memenuhi syarat 13 kursi DPRD, Yopi mengatakan itu menjadi urusan internalnya.
 
"Kalau soal kecukupan kursi, itu nantilah kita beberkan. Semua masih berproses. Dan kursi-kursi ini biarlah menjadi urusan kami, yang kami harapkan dari rakyat saat ini adalah doanya," tutupnya.
 
Diberitakan sebelumnya telah beredar surat rekomendasi dari DPP PDIP untuk pasangan Harris dan Yopi Arianto. Selain rekomendasi dukungan, surat itu juga menginstruksikan seluruh jajaran pengurus DPD PDIP di Riau memperjuangan kemenangan pasangan ini di Pilgubri. 
 
DPD PDI Perjuangan menginstruksikan kepada seluruh kader, aktivis, anggota PDIP di Riau untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya HM Harris menjadi Gubernur Riau dan Yopi Arianto menjadi Wakil Gubernur Riau periode 2018-2023.
 
Dalam surat rekomendasi yang ditandatangani Sekjen PDIP Hasto dan Bambang DH ini, menginstruksikan PDIP Riau mendaftarkan pasangan ini sebagai pasangan Cagub dan Cawagub ke KPU Riau.
 
 
 
 
Sumber: cakaplah
Editor: redaksi
 


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar