Pilgubri 2018

HM Harris: Besok Surat Rekomendasi PDIP Kami Jemput ke DPP

HM. Harris
PEKANBARU - Bupati Pelalawan, HM Harris membenarkan adanya rekomendasi dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuknya bertarung di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 mendatang.
 
Berpasangan dengan  Yopi Arianto, HM Harris bakal mencari dukungan tambahan dari partai lainnya untuk bisa bertarung di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.
 
"Alhamdulillah. Kami diberikan kesempatan dan dukungan oleh PDIP maju di Pilgub Riau 2018. Kami akan berjuang untuk menang,"ungkapnya, Rabu (18/10/2017). 
 
Diakui Harris, sampai saat ini dirinya belum menerima secara resmi rekomendasi dari DPP PDIP itu. Ia akan segera berkoordinasi dengan DPD PDIP Riau untuk menjemput rekomendasi partai binaan megawati soekarno putri tersebut.
 
"Insya Allah hari ini kita akan koordinasi dengan jajaran pengurus DPD PDIP. Besok Surat Rekomendasi PDIP Kami Jemput ke DPP," pungkasnya.
 
Disinggung mengenai kekurangan kursi sebagai syarat pendaftaran calon mengingat PDIP hanya memiliki sembilan kursi, Harris mengaku masih melakukan komunikasi dengan sejumlah partai lainnya.
 
"Saya masih menjalin komunikasi dengan partai lain untuk berkoalisi mendukung kami di Pilgub Riau 2018," ucapnya.
 
Sebagaimana diketahui, HM Harris saat ini masih menjabat sebagai Bupati Pelalawan. Ia akan berpasangan dengan Yopi Arianto yang kini masih menjabat sebagai Bupati Inhu yang dikenal muda, enerjik, dan merakyat.
 
 
 
 
Sumber: cakaplah
Editor: redaksi


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar