Open Tournamen PRMI Indragiri Hulu Cup I tahun 2017 Berlangsung Sukses dan Lancar

Open Tournamen PRMI Indragiri Hulu Cup I tahun 2017 Berlangsung Sukses dan Lancar
INHU - Sebanyak 36 tim mengikuti Open Tournamen Futsal PRMI Indragiri Hulu Cup I tahun 2017 dalam rangka memeriahkan Anniversary 1 Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Indragiri Hulu.
 
Turnamen yang digelar di Lapangan Provi Futsal Pematang Reba, Kecamatan Rengat tersebut berlangsung selama 3 hari, dimulai pada 29 September dan berakhir pada 1 Oktober 2017.
 
Pada laga final, mempertemukan Tim Provi FC Rengat Barat menghadapi Tim JK Futsal Taluk Kuantan yang berakhir dengan skor 4-4, goal dicetak oleh Ijep 2 goal, Riko dan Joko dari Tim JK Futsal. Sedangkan goal Provi FC diborong oleh Ucup dengan 4 goal.
 
Akibat skor imbang, pertandingan dilanjutkan adu pinalti yang akhirnya dimenangkan oleh JK Futsal Taluk Kuantan.
 
Atas raihan kemenangan tersebut, JK Futsal Taluk Kuantan mendapatkan hadiah utama berupa Piala PRMI Indragiri Hulu Cup I, piagam, dan uang Rp 4 juta. 
 
Ketua PRMI Indragiri Hulu, dr Christian Nopiandi saat dikonfirmasi, Selasa (3/10/2017) mengharapkan dengan diadakannya Open Tournamen Futsal PRMI Indragiri Hulu Cup I ini, dapat mempererat tali silaturahmi antar pemain futsal. Hal ini mengingat pesertanya tidak hanya dari Kabupaten Inhu saja, malainkan ada juga dari kabupaten tetangga, seperti Pelalawan dan Kuantan Singingi.
 
Selain itu juga, melalui turnamen ini juga diharapkan dapat muncul bibit-bibit muda atlit futsal, khususnya untuk Kabupaten Inhu.
 
Karena turnamen sudah terlaksana dengan sukses, Christian juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan anggota PRMI Indragiri Hulu yang telah kompak dalam mensukseskan kegiatan ini.
 
"Semoga PRMI Indragiri kedepannya semakin kompak dan berkembang menjadi lebih baik lagi sesuai harapan bersama, HALA MADRID," tutup dokter yang bertugas di Puskesman Polak Pisang, Kecamatan Kelayang ini. (fer)
 
Daftar Pemenang Open Tournamen Futsal PRMI Indragiri Hulu Cup I tahun 2017: 
 
Juara 1 : JK Futsal dari Kuansing
Juara 2 : Provi FC dari Rengat Barat
Juara 3 : STIE dari Rengat
Juara 4 : Saga FC dari Rengat
 
Topskor : Ucup (14 goal) dari Tim Provi FC Rengat Barat

#Sepak Bola

Index

Berita Lainnya

Index