Pilkada Inhil,

Bertandang ke Kantor DPD Berkarya Inhil, Ketua DPC Idaman Sharing-sharing Pilkada 2018

Bertandang ke Kantor DPD Berkarya Inhil, Ketua DPC Idaman Sharing-sharing Pilkada 2018
Julak Aqil salam komando dengan Ketua Partai Berkarya Inhil / foto: rb
INHIL - Semakin hangatnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Inhil, Ketua-ketua partai mulai melakukan komunikasi, begitu juga ketua DPC Partai Idaman Inhil Julak Aqil Effendi, melakukan pertemuan khusus ke Kantor DPD Partai Berkarya jalan Trimas Tembilahan
 
Kedatangan Julak Aqil ini disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Berkarya Inhil, H Ardiansyah, Rabu (27/9/2017). Dalam pertemuan tersebut, kedua tokoh ini saling berbagi pengalaman dan juga membahas tentang figur calon Bupati tahun 2018 mendatang.
 
Menurut ketua DPC Idaman, saat ini polling di koran Pos Metro Indragiri Samsudin Uti yang masih terus mendominasi, disusul dari Petahana, HM Wardan. 
 
"SU yang terus menguat di level atas beberapa hari ini, HM Wardan berada di posisi dua. HM Wardan bisa aja melejit ke level teratas menyalip SU pada akhir tahun apabila seluruh pekerjaan sudah selesai, dan tingkat kepercayaan masyarakat meningkat," jelas Julak Aqil sambil tersenyum. 
 
Dalam perbincangannya juga menceritakan tentang koalisi HM Wardan dan SU yang terus berhembus diisukan ke publik. 
 
"Tentang koalisi HMW dan SU belum putus lagi kabarnya, tapi bisa juga ini terjadi," kata H Ardiansyah menambahkan.
 
Jika koalisi HMW dan SU terjadi, H Ardiansyah katakan ia tetap harus mempertimbangkan dari pihak koalisi lain. "Kita tidak bisa secepatnya mengambil keputusan, tetap melihat survei karena kita tidak mau juga masuk ke dalam sampan karam," ujar H Ardiansyah lagi. 
 
Senada dengan itu, Julaq juga katakan Partai yang dipimpinnya tersebut sedang fokus menghadapi verifikasi, sembari demikian, ia juga harus jeli terhadap kandidat yang akan diusung partainya. 
 
"Maka dari itu kita sharing-sharing dengan ketua DPD Partai Berkarya, semoga bisa sama-sama di 2018 mendatang," kata Aqil Effendi sambil menutup pembicaraan. (RB/Habibie).
 

Berita Lainnya

Index