Dihadiri Bupati Yopi, Senam Ceria KNPI Inhu di Air Molek Berlangsung Sangat Meriah

Dihadiri Bupati Yopi, Senam Ceria KNPI Inhu di Air Molek Berlangsung Sangat Meriah
Suasana senam ceria KNPI Inhu bersama Bupati Inhu di lapangan Garuda Air Molek
PASIR PENYU -   Ribuan masyarakat mengikuti senam ceria dan pemeriksaan kesehatan gratis bersama Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE di Lapangan Garuda Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Sabtu (16/9/2017). Kegiatan senam ceria tersebut ditaja oleh DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau.
 
Usai senam, Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE menghibur masyarakat dengan menyanyikan lagu lagu andalannya, seperti lagu yang berjudul "Si Udin, Ada Gajah di Balik Batu" yang dipopulerkan oleh Wali Band dan beberapa lagu andalan lainnya.
 
Pada senam ceria ini juga panitia  menyediakan kupon berhadiah, dengan hadiah utama 1 buah kulkas, televisi, dan hadiah menarik lainnya. Selain itu juga panitia bersama Pemkab Inhu dan Bank Riau Kepri juga menyediakan kupon sembako dengan total sebanyak 1200 sembako gratis.
 
Adapun yang beruntung mendapatkan hadiah kulkas yaitu Irwan yang merupakan anggota Ormas Laskar Merah Putih dari Belilas, Kecamatan Seberida.
 
Ketua DPD KNPI Inhu, Daniel Eka Perdana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Inhu, khususnya kepada Bapak Bupati Inhu H. Yopi Arianto yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan senam ceria ini, sehingga kegiatan yang dihadiri ribuan masyarakat ini berlangsung dengan sukses dan lancar.
 
"Ucapan terimakasih juga kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini," imbuhnya.
 
Pada kesempatan tersebut, pria yang dikenal ramah ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang hadir.
 
"Atas nama panitia saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini ada kekurangan dan ada suatu hal yang kurang berkenan," ujarnya.
 
Mengawali sambutannya, Bupati Inhu H. Yopi Arianto memberikan bantuan kepada pemenang Pildacil Inhu yang akan mengikuti perlombaan di Aceh beberapa waktu mendatang.
 
Selanjutnya, orang nomor satu di Inhu tersebut menyambut baik diselenggarakannya kegiatan senam ceria oleh DPD KNPI Inhu. Kegiatan ini menunjukkan bahwa pemuda bisa menjadi pelopor kesehatan bagi masyarakat.
 
Melalui kegiatan ini, tentunya diharapkan kedepannya dapat terus dilaksanakan, hal ini mengingat ada suatu pepatah yang berbunyi "Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat".
 
Nampak hadir dalam acara senam ceria tersebut, Plt Sekda Inhu Hendrizal, sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu, pimpinan BUMN, BUMD, Perusahaan, tokoh agama, tokoh masyarakat, sejumlah ormas dari Karang Taruna Inhu, Laskar Merah Putih, dan ormas lainnya. (fer)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index