Senangnya Jamaah Haji Inhil Bertemu di Mekkah dan Dapat Bingkisan dari Anggota DPRD Riau Sulastri

Senangnya Jamaah Haji Inhil Bertemu di Mekkah dan Dapat Bingkisan dari Anggota DPRD Riau Sulastri
foto : rtc
MEKKAH - Anggota DPRD Riau dari Partai Golkar Riau, asal daerah pemilihan Indrahiri Hilir (Inhil) Hj Sulastri, menyempatkan diri mengunjungi konstituennya yang telah menjalankan ibadah haji dan sedang menunggu jadwal kepulangan ke tanah air. Didampingi suaminya yang merupakan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau Agung Nugroho, Jumat (8/9/17) sore waktu setempat, mengunjungi pemondokan jamaah haji dari daerah pemilihannya di Hotel 1111 dan 1112, wilayah Misfalah, Mekkah.
 
Kedatangan saudara sekampung yang berstatus wakil rakyat di tanah suci membuat para jamaah haji Inhil merasa mendapat perhatian khusus. Kerinduan mereka pada 'Negeri Seribu Parit' yang sudah lebih sebulan ditinggalkan sedikit terobati. Terlebih bagi masyarakat Inhil, Sulastri merupakan sosok yang cukup familier. 
 
"Alhamdulillah Ibu Hajjah Sulastri berkunjung ke sini. Kami jadi merasa seperti berada di kampung sendiri," ujar seorang jamaah haji wanita asal Inhil menyambut kedatangan keduanya dengan hangat.
 
Hal serupa juga disampaikan jamaah haji Inhil lainnya yang juga Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD), Ustadz Suhaidi. Kedatangan Sulastri dan suaminya membawa berkah tersendiri. Terlebih ada oleh-oleh 200 paket ayam goreng paling tersohor di Tanah Arab, Al Baik Fried Chicken.
 
"Dikunjungi di maktab saja rasanya sudah senang, apalagi dibawakan oleh-oleh Al Baik, jadi berlipat ganda kesenangan kami. Terima kasih banyak, Bu Hajjah Sulastri dan Pak Haji Agung," ujarnya.
 
Menanggapi sambutan hanya jamaah haji Inhil tersebut, Sulastri justru menyampaikan permintaan maaf karena baru sempat berkunjung jelang akhir keberadaanya di tanah suci.
 
"Sebenarnya sudah dari awal ingin berkunjung ke sini, tapi maaf Bapak dan Ibu sekalian, saya baru sempat mampir sekarang," ujar anggota Komisi D DPRD Riau tersebut.
 
Bagi pasangan Agung dan Sulastri, kunjungan ke jamaah haji Inhil adalah lanjutan dari silaturrahmi yang dilakukan selama berhaji di tanah suci. Sebelumnya jamaah haji Rokan Hulu dan Pekanbaru yang terlebih dahulu dikunjungi.(rls/rtc)

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index