Kembali Berduka JCH Asal Inhil Meninggal Dunia Di Arab Saudi

Kembali Berduka JCH Asal Inhil Meninggal Dunia Di Arab Saudi
INHIL- Kembali berita duka datang dari tanah suci. Jemaah Haji asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) meninggal dunia.
 
Berdasarkan laporan petugas kesehatan haji asal Inhil (TKHI), Minggu (3/9/2017) pagi, Rusli Tollong di Mina tanah Suci melaporkan lewat pesan WhatsApp bahwa telah berpulang kerahmatullah Jemaah Calon Haji (JCH) asal Inhil.
 
An, Patawari bin Kandak Lintak (63) Sabtu 2 September 2017 di RS Mina Arab Saudi. Almarhum ini adalah jemaah asal sungai Guntung, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil - Riau, yang tergabung di kloter 8. 
 
Almarhum beralamat di Jalan Hasanudin Sungai Guntung. Adapun riwayat penyakit DM, HIPERTENSI.
 
" Demikian informasi yang baru kami dapatkan malam ini. Mari kita dokan semoga Almarhum Khusnul khatimah dan suci dan mulia nya di terima dan mendapat tempat yg mulia pula di SisiNYA. Dan kelurga yang di tinggal di beri kuatan iman dan ketabahan, " ucap HM Arifin Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Seketariat Daerah (Setda) Inhil.
 
" Dan jemaah kita yang sekarang sedang melaksanakan rangakaian ibadah di jamarat mina, melontar jumrah, dan selanjut tawaf ifadhah. Semoga diberi kesehatan dan kelapangan serta kemudahan sehingga dapat melaksanaknya sebaik dan sesempurna mungkin. Selamat kembali dengan predikat haji yang Mabrur, Amin, " tutupnya.(***)

 

Berita Lainnya

Index