Hari Raya Idul Adha, Kodim 0302 Inhu Potong 5 Ekor Sapi

Hari Raya Idul Adha, Kodim 0302 Inhu Potong 5 Ekor Sapi
INHU - Komando Distrik Militer 0302/Inhu pada hari Jumat 1 September 2017 melaksanakan pemotongan hewan qurban yang diawali dengan penyerahan hewan qurban oleh Komandan Kodim 0302/Inhu yang diwaikili oleh Pasi Log Kodim 0302/Inhu kepada panitia berupa  5 ekor sapi.
 
Dalam sambutan Dandim 0302/Inhu yang disampaikan oleh Pasi Log kodim 0302/Inhu Kapten Arm Senen Yakkub mengatakan bahwa dengan Hikmah Idul Adha 1438 H/2017 M “Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Serta Sikap Rela Berkurban Guna Mewujudkan Prajurit Yang Kuat, Hebat, profesional Dan Di Cintai Rakyat”.
 
Dalam perayaan Idul Adha seperti ini, disamping untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama umat Muslim, kita juga telah ikut membantu untuk membahagiakan saudara-saudara kita yang kurang mampu pada hari raya Qurban.
 
"Sebagai bukti rasa syukur kita terhadap nikmat yang telah Allah SWT dilimpahkan kepada kita, maka diwajibkan bagi umat muslim yang merasa mampu untuk melaksanakan ibadah Qurban hendaknya segera lakukan," ungkapnya.
 
Pada saat pemotongan Hewan Qurban disaksikan langsung oleh Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Inf Mujibburrahman Hadi, SE setelah selesai pemotongan dilanjutkan dengan pembagian daging qurban kepada anggota Kodim 0303/Inhu dan masyarakat disekitarnya. Acara ini berlangsung dengan tertib, lancar dan aman. (wo)

Berita Lainnya

Index