Jelang Pilgubri,

DPW PAN Riau Tuntaskan Verifikasi, DPP Akan Gelar Survei

DPW PAN Riau Tuntaskan Verifikasi, DPP Akan Gelar Survei
foto : internet
PEKANBARU - Tim Pilkada DPW PAN Riau tuntaskan verifikasi bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang sudah mendaftar. Dalam waktu dekat, hasil verifikasi akan diserahkan ke DPP PAN untuk kemudian ditindaklanjuti. 
 
"Verifikasi sudah selesai, tinggal nanti kita serahkan hasilnya ke DPP untuk mereka tindaklanjuti. Kemungkinan yang kita serahkan itu, 17 nama bakal calon gubernur dan wakil yang mendaftar," kata Sunaryo, Ketua Tim Pilkada, pada Kamis (31/08/17). 
 
Namun ia belum bisa memastikan kapan hal itu akan dilaksanakan. Pihaknya terlebih dahulu akan melaksanan rapat internal menyepakati jadwal penyerahan yang dimaksud. Ia pun menegaskan tidak ada persoalan dengan verifikasi. 
 
"Kita hanya menjaring bakal calon saja, tidak memutuskan. Yang memutuskan nanti DPP PAN, apakah calon yang diputuskan atau seperti apa, merekalah yang lebih berhak," ungkap Wakil Ketua DPRD Riau ini. 
 
Lebih lanjut ia mengatakan, semua bakal calon mempunyai peluang yang sama, baik kader PAN maupun di luar kader PAN. Nantinya, DPP PAN akan melakukan survei yang biasanya dilakukan oleh lembaga independen. 
 
"Survei ini sebagai salah satu mekanisme sebelum ditetapkannya jagoan PAN oleh DPP PAN," tutupnya. (rtc)

#Pilgubri

Index

Berita Lainnya

Index