Besok, Bupati Yopi Serahkan Piala Bupati Inhu Kepada Juara LSN di Desa Buluh Rampai, Seberida

Besok, Bupati Yopi Serahkan Piala Bupati Inhu Kepada Juara LSN di Desa Buluh Rampai, Seberida
INHU - Jika tidak ada aral melintang, Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto SE dijadwalkan akan menghadiri sekaligus menyerahkan secara langsung 'Piala Bupati Inhu' kepada juara Liga Santri Nusantara (LSN) tahun 2017 Regional Sumatera V, pada Selasa 29 Agustus 2017 sekira pukul 16.00 WIB di lapangan sepak bola Desa Buluh Rampai, Kecamatan Seberida.
 
Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Pelaksana LSN Regional Sumatera V, Andik Multazam saat dikonfirmasi weriau.com, Senin 28 Agustus 2017 malam.
 
Dijelaskannya, pada laga final besok mempertemukan antara tim kesebelasan Ponpes S Babussalam dari Rokan Hulu VS Ponpes Jabal Nur dari Siak, sedangkan untuk memperebutkan juara III dan IV mempertemukan Al Majdiyah Rohil VS Al Kautsar Pekanbaru.
 
"Untuk waktu pertandingan memperebutkan juara III dan IV dilaksanakan pagi pukul 8.00 WIB, sedangkan laga final dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB dan pertandingan akan dipimpin oleh wasit dari Pekanbaru yang sudah berlisensi," terangnya.
 
Pria yang dikenal ramah dan religius ini juga menyampaikan bahwa berbagai persiapan telah dilakukan panitia untuk menggelar laga final besok. Bahkan jika dipresentasekan persiapan tersebut mencapai 99 persen.
 
"Alhamdulillah, persiapan sudah mencapai 99 persen, tinggal 1 persen pelaksanaannya saja," ungkapnya.
 
Terakhir, Andik berharap semoga pertandingan besok berjalan dengan lancar sesuai harapan bersama. (fer)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index