Tahun Ini, Kemenag Inhu Kurban 5 Ekor Sapi

Tahun Ini, Kemenag Inhu Kurban 5 Ekor Sapi
Ilustrasi
INHU - Dalam rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 H / 2017 M, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan Kurban sebanyak 5 (empat) Ekor Sapi. Pemotongan akan dilakukan pada 4 September mendatang di Kantor Kemenag Inhu tepatnya di Lokasi Kebun Asmaul Husna Kantor Kemenag Inhu.
 
Kepala Kemenag Inhu, Drs H. Abdul Kadir, Ahad (27/8/2017) mengatakan bahwa peserta kurban adalah para pegawai Kemenag Inhu dengan sistem iuran.
 
Adapun daging Hewan Kurban tersebut nantinya akan di distribusikan kepada masyarakat yang berada di sekitar Kantor Kemenag dan masyarat yang kurang mampu di sekitar wilayah Pematang Reba.
 
"Dengan adanya kurban ini, tentunya selaku Kepala Kemenag Inhi, saya sangat mengapresiasi kepada para Pegawai Kantor Kemenag Inhu dalam mewujudkan nilai-nilai Ketaatan Kepada Allah SWT dan nilai-nilai solidaritas sesama makhluk sosial," ujarnya.
 
Abdul Kadir juga menambahkan dengan Ibadah Qurban yang dilakukan ini akan terpancarlah nilai-nilai sosial baik antara sesama pegawai maupun antara pegawai dengan masyarakat.
 
Diharapkan tahun-tahun berikutnya kegiatan ini dapat terus di lanjutkan, bahkan bisa ditingkatkan lagi, baik dari kuantitas hewan kurban maupun dari konten kegiatan.
 
"Terima kasih kepada peserta kurban semoga menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT," tutup Abdul Kadir yang akan pensiun pada Bulan September mendatang. (fer)

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index