FPJ 2017 Berakhir, Siposan Rimbo RAPP Sukses Pertahankan Mahkota Juara

FPJ 2017 Berakhir, Siposan Rimbo RAPP Sukses Pertahankan Mahkota Juara
Ilustrasi
TELUK KUANTAN - Event festival pacu jalur 2017 di gelanggang tepian narosa Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi berakhir sudah, Sabtu (26/8/2017) sore.
 
Disaksikan ratusan ribu pengunjung yang tumpah ruah disepanjang bantaran sungai batang kuantan tepatnya di gelanggang pacu tepian narosa, Jalur Siposan Rimbo RAPP dari Desa Pauh Angit, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuansing berhasil keluar sebagai juara I setelah di putaran final sukses mendahului haluan jalur Panglimo Olang Putie Raja Ponsel dari Desa Sungai Ala, Kecamatan Hulu Kuantan, Kabupaten Kuansing yang hanya puas diposisi kedua.
 
Dengan demikian, tropi juara di Tepian Narosa masih belum berpindah tangan karena di tahun 2016 lalu, jalur Siposan Rimbo RAPP juga sukses meraih gelar juara.
 
"Alhamdulillah, dengan kerja keras dan perjuangan yang cukup melelahkan selama empat hari bertarung di tepian narosa ini, kami mampu mempertahankan gelar juara,"ujar salah seorang warga Pangean kepada Wartawan usai diumumkannya pemenang pada putaran final tersebut.
 
Sementara pada posisi ketiga diraih jalur Toduang Biso Rimbo Piako dari desa Peboun, Kecamatan Kuantan Mudik, setelah pada saat perebutan juara tiga dan empat, jalur utusan dari Kabupaten Indragiri Hulu, Buaye Kuning menolak untuk berpacu tanpa tau alasannya. Sehingga Toduang Biso Rimbo Piako dinyatakan menang WO. Dengan demikian Buaye Kuning dari desa Redang Inhu menempati posisi ke 4.Sedangkan posisi ke lima hingga 13 dilakukan pencabutan undian. (mcr)

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index