Daftar ke PPP, Yopi Siap Pimpin Riau Sepenuh Hati

Yopi Arianto

PEKANBARU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H Yopi Arianto mengambil formulir pendaftaran dalam penjaringan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Riau yang digelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Yopi menyatakan siap memimpin Riau dengan sepenuh hati.

Sepenuh hati yang dimaksud Yopi adalah ia akan berpihak kepada masyarakat jika diberi mandat memimpin Bumi Lancang Kuning. "Insyaallah saya tidak akan mengkhianati rakyat," ujarnya, Selasa (15/8).

Yopi mengambil formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Wilayah PPP Riau diwakili tim Sahabat Yopi Arianto atau yang lebih populer dengan sebutan 'Saya Riau' pada Senin (14/8) sekitar pukul 14.00 WIB.

Yopi merupakan Bupati Inhu dua periode. Politisi muda Partai Golkar itu pun telah membuktikan bahwa ia bekerja sepenuh hati untuk masyarakatnya.

Hingga kini, putra sulung politisi senior Golkar Riau almarhum H Soegianto tersebut masih kerap menyerap aspirasi masyarakat dengan menggunakan sepeda motor jenis trail. Ia ngetrail hingga pelosok desa, bahkan jalan kaki hingga belasan kilometer pernah dilakukan untuk menjumpai warga.

PPP selama ini juga memiliki hubungan baik dengan Yopi. Partai berlambang Kabah tersebut turut mengantarkan Yopi duduk di kursi Bupati Inhu dua periode.(fer)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar