Salut .. PRMI Regional Inhu Bantu Korban Kebakaran di Desa Talang Jerinjing

Salut .. PRMI Regional Inhu Bantu Korban Kebakaran di Desa Talang Jerinjing
Ketua PRMI Inhu, dr Christian Nopiandi didampingi anggota menyerahkan bantuan pasir dan semen kepada Pak Solihin korban kebakaran di Desa Talang Jerinjing
INHU - Lagi, Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Indragiri Hulu yang merupakan komunitas bola fans dari club bola Real Madrid melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat dengan menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Talang Jeinjing, Kecamatan Rengat Barat.
 
Aksi mulia tersebut dilaksanakan pada hari Minggu 13 Agustus 2017 dan dipimpin secara langsung oleh Ketua PRMI Inhu, dr Christian Nopiandi.
 
Ketua PRMI Inhu, dr Christian Nopiandi saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini sengaja dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT PRMI Inhu ke 1 yang jatuh pada 5 Agustus yang lalu.
 
"Pada aksi sosial kali ini, bantuan yang diserahkan berupa pasir dan beberapa sak semen. Bantuan diterima oleh Pak Solihin di jalan dusun KM 9 Desa Talang Jerinjing," terangnya.
 
Pria yang akrab disapa Ameng ini juga mengungkapkan bahwa bantuan tersebut bersumber dari dana kas PRMI Inhu dan sumbangan dari para pengurus dan anggota PRMI Inhu.
 
Atas kebersamaan dan kekompakan para anggota PRMI Inhu, dr Christian Nopiandi mengucapkan terimakasih seraya berharap semoga bantuan yang diserahkan dapat membantu dan bermanfaat bagi korban kebakaran tersebut.
 
Ditempat terpisah, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Inhu, Drs H. Abdul Kadir saat dimintai tanggapan terkait aksi sosial tersebut menyambut baik serta mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh PRMI Inhu.
 
Menurutnya, kegiatan penyerahan bantuan tersebut merupakan salah satu hal yang mulia dan patut dicontoh.
 
"Semoga apa yang dilakuan oleh PRMI Inhu ini dapat menjadi contoh bagi komunitas bola lainnya yang ada di Inhu, untuk membudayakan semangat berbagi dan bersedekah," harapnya. (fer)

#Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index