PSMTI Inhil Serahkan Batuan Untuk Korban Kebakaran

PSMTI Inhil Serahkan Batuan Untuk Korban Kebakaran

 

INHIL - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) serahkan bantuan untuk korban kebakaran, Senin (14/8/2017).

 

Adapun bantu tersebut berupa Beras 10 Karung, Indomie 10 Dus, Air Mineral 10 Dus, dan langsung di terima oleh korban kebakaran.

 

Pembina PSMTI, Alex Chandra mengatakan dengan bantuan ini di harapkan warga yang tertimpa musibah bisa sabar, dan terus semangat.

 

" Jangan larut dalam musibah, karena musibah ini adalah cobaan yang harus kita hadapi dengan tenaga, dan selalu bersyukur, " Ungkap Alex.

 

Setiap musibah itu pasti ada hikmahnya untuk itu di harapakan kepada warga yang tertimpa musibah untuk tidak berlarut-larut dalam menghadapi musibah ini.

 

Salah seorang korban kebakaran, Iyan mengucapkan terimakasih kepada PMSTI Inhil, yang telah turut andil dalam membantu kami yang terkena musibah.

 

Kembali mengingatkan musibah kebakaran tersebut terjadi pada, Sabtu (12/8) di Jalan H. Said Tembilahan, dini hari, yang menghabiskan 8 unit rumah dan bangunan, 10 KK dan 43 Jiwa.

 

Nama-nama korban kebakaran adalah :

1. Kaspol

2. Taufik

3. Firman

4. Maslianto

5. Mulyadi

6. Kamarudin

7. Idris

8. Zulfikar

9. Zul Efendi

10. M. Ridho makruf

Berita Lainnya

Index