Kapolsek Kateman Beserta 3 Personilnya Naik Pangkat

Kapolsek Kateman  Beserta 3 Personilnya  Naik Pangkat

INHIL - Hari Bhayangkara Ke-78  Tahun 2024 Kapolsek Kateman Polres Inhil beserta 3  Personilnya naik pangkat  setingkat lebih tinggi. Apun personil Polsek Kateman yang naik pangkat lebih tinggi yaitu 

Komisaris Polisi Ermanto SH MH 

Bripka M. Ari pernando

Brigadir Agus Saputra Siahaan

Briptu M. Dannil. 

Kapolsek Kateman berharap kenaikan pangkat tersebut dibarengi dengan peningkatan kinerja personil yang lebih baik. 

Ucapan kenaikan pangkat digelar di Mapolres inhil, bertepatan dengan Hari Bhayangkara Ke -78 .

Kegiatan ini dibarengi dengan proses penyiraman air bunga sebagai simbolis.

Ucapan laporan kenaikan pangkat dipimpin kapores inhil,  AKBP Budi Setiawan  dihadiri para pejabat Utama Polres inhil, Ketua Bhayangkara cabang inhil beserta pengurus  serta para perwira dan Bintara Polres inhil. 

"Selamat atas apa yang diperoleh hari ini. Dengan naiknya pangkat, beban dan tanggung jawab semakin berat. Tingkatkan kemampuan agar keberadaan anda memberikan kontribusi bagi Nusa dan bangsa dan kesatuan ini" Kata Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan. 

Kenaikan pangkat ini juga diharapkan menjadikan motivasi bagi personil lainnya untuk lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik dan berdedikasi di bidangnya masing masing. 

Polres inhil berharap kenaikan pangkat ini, dibarengi dengan perubahan perilaku dan peningkatan disiplin serta kinerja para anggota. 

"Harapan saya, dengan   kenaikan pangkat ini  kiranya dibarengi dengan perubahan sikap, perilaku peningkatan disiplin, loyalitas  profesionalisme saudara dalam melaksanakan tugas kepolisian yang semakin luas dan Kompleks" imbuhnya. 

Kenaikan pangkat dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja. "Tunjukkan bahwa kalian memang pantas memperoleh kenaikan pangkat"  Ujarnya.*

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index