Polsek Kateman Dapat Surprise Dari Pemerintah Kecanatan Kateman di Hari Bhayangkara ke -78

Polsek Kateman Dapat Surprise Dari Pemerintah Kecanatan Kateman di Hari Bhayangkara ke -78

INHIL - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kateman menerima kunjungan Pemerintah Kecamatan Kateman di Mako Polsek Kateman, Senin (01/7/2024) pagi.

Kedatangan Pemerintahan Kecamatan Kateman itu dipimpin Sekretaris Camat Kateman AKAPRIADI, S.H dan di sambut oleh Kapolsek Kateman diwakili Kanit Samapta AKP JUMRI., beserta jajaran.

Sekcam Kateman didampingi Para Kasi, Lurah Tagaraja, Lurah Bandar Sri Gemilang dan Staff Kecamatan Kateman

Kunjungan tersebut selain mempererat silaturahmi pemerintahan Kecamatan dan Polri juga bertujuan untuk memberikan Surprise kepada jajaran Polsek Kateman di Hari Bhayangkara ke-78.

Surprise berupa kue ulang tahun  Hari Bhayangkara ke-78 itu diberikan oleh Sekcam Kateman beserta jajaran kepada Polsek Kateman sembari menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-78.

Kapolsek Kateman melalui Kanit Samapta AKP JUMRI, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan surprise yang telah diberikan oleh pemerintah kecamatan Kateman beserta jajaran di Hari Bhayangkara ke-78.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Camat Kateman beserta anggotanya, pagi ini tidak disangka Polsek Kateman mendapatkan Suprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke -78," Ujar Kapolsek.

Lebih lanjut AKP JUMRI, menambahkan Surprise sederhana di HUT Bhayangkara ini merupakan bukti sinergitas dan Soliditas yang erat terjalin dengan baik antara Pemerintahan Kecamatan Kateman dengan Polsek Kateman

" Sinergitas dan Soliditas kami dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kec. Kateman sangat baik, kuat, dan kokoh,"pungkasnya.(Arifin) 

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index