Upika kecamatan Kateman dan Masyarakat Sambut Jemaah Haji di Pelabuhan Sungai Guntung

Upika kecamatan Kateman dan Masyarakat Sambut Jemaah Haji di Pelabuhan Sungai Guntung

INHIL - 29 Jemaah Kembali, 5 Orang Tinggal di Tembilahan 24 Jemaah kembali di Sungai guntung kecamatan Kateman.

Antusiasnya ratusan Masyarakat teriknya panas matahari mewarnai kedatangan Jemaah Haji asal sungai guntung kecamatan Kateman,Kamis(27/06/2024) sekira pukul 11 30 WIB .

Kedatangan Jemaah haji tersebut disambut langsung Oleh Upika kecamatan Kateman, KUA dan ratusan Masyarakat kecamatan Kateman di pelabuhan Syahbandar Lama. 

Puluhan keluarga jemaah haji juga terlihat haru menyambut kedatangan keluarganya yang telah selesai melaksanakan ibadah haji di tengah suci mekah. 

Dari 29 Jamaah Haji asal kecamatan Kateman  semuanya Alhamdulillah datang dalam keadaan sehat walafiat tidak kendala. Kata KUA kecamatan Kateman Drs Syarkawi. 

Kesempatan tersebut Camat Kateman Junaidi S. Sos Msi dalam sebutannya mengucapkan "Selamat datang kembali kekampung halaman masing masing juga jangan lupa juga kesehatan dan yang paling penting bapak ibu sebelum meninggal kan rumah jangan lupa mengunci di Guntung saat ini sudah banyak maling dan juga perlu saya sampai kan kepada bapak ibu Insya Allah 27 juli kita mengadakan MTQ Ke-54 Tingkat Kecamatan Kateman". Kata Camat Kateman Junaidi S. Sos Msi. 

Penyambutan jamaah Haji di hadiri Forkumpimcam Kateman beberapa ketua RT /RW ketua Masjid Besar Al falah, Ketua MUI Kateman, kepala kesehatan pelabuhan Basrah, ibu ibu PKK, ibu ibu BKMT seluruh majelis Tak lim, ketua PGRI Alfian  Korwil Dishub mewakili Syahbandar Pak Sahlan tokoh agama tokoh pemuda tokoh masyarakat dan Undangan Lainnya. (Arifin)

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index