Rumah, Toko Dan Konter Ludes Di Lalap Jago Merah

Rumah, Toko Dan Konter Ludes Di Lalap Jago Merah

 

INHIL - Sekira pukul 01.35 WIB, Sabtu (12/8/2017), 8 unit bangunan yang difungsikan sebagai Rumah, konter HP, Toko Pakaian dan Toko Kelontong, ludes di lalap jago merah, di Jalan H. Arsyad Ahmad Tembilahan.

 

Saksi pertama, Agus Saputra, petugas yang sedang keliling melaksanakan ronda malam. Agus melihat asap keluar dari arah dapur rumah Iyan. Karena curiga, Agus langsung mendatangi sumber asap, dan ternyata terlihat api sudah berkobar di dalam dapur rumah Iyan.

 

Api dengan cepat menjalar ke arah ruangan yang lain. Melihat hal tersebut, Agus berteriak dan memukul - mukul tiang listrik untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar.

 

Mendengar keriuhan tersebut, Iyan dan keluarga terbangun dan langsung keluar dari rumah untuk menyelamatkan diri. Warga bersama - sama berusaha memadamkan api, namun api dengan cepat membakar bangunan yang lain.

 

Sekira pukul 02.40 WIB, api baru dapat dipadamkan setelah adanya bantuan 3 Unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), mesin Pompa Air milik PSMTI Kabupaten Inhil dan Mesin Pompa Air milik warga Padupai.

 

Hingga saat ini, asal api belum diketahui, dan kerugian materi belum bisa di perkirakan. Kasus kebakaran dalam penanganan Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir.

 

Adapun korban dalam musibah ini adalah :

1. Rumah dan konter HP Eko (40) pekerjaan swasta.

2. Rumah Iyan (38) pekerjaan Honorer.

3. Konter HP Lani (31) pekerjaan Wiraswasta.

4. Konter HP Mulyadi (45) pekerjaan swasta.

5. Rumah/Warung Kelontong Bibah (50) pekerjaan swasta.

6. Rumah/warung Kelontong Kaspul (46) pekerjaan swasta.

7. Rumah/toko pakaian Pendi (33) pekerjaan swasta.

8. Rumah/warung santan Idris (65) pekerjaan swasta.(Winda Anggini Putri)

Berita Lainnya

Index