Gila! Asia FC Akan Diperkuat Salah Satu Pemain dari Liga 1 Pada Partai Final

Gila! Asia FC Akan Diperkuat Salah Satu Pemain dari Liga 1 Pada Partai Final

INHU - Partai final Open Turnamen Sepakbola HUT Desa Titian Resak yang ke-43 tahun 2024, akan mempertemukan Tim Asia FC (Sibabat) dari Kecamatan Seberida melawan Tim Moman Family (Pematang Reba) dari Kecamatan Rengat Barat.

Pertandingan final tersebut akan dihelat pada hari Minggu, 23 Juni 2024 di lapangan sepak bola Titian Resak dimulai sekitar pukul 16.00 Wib. Kedua tim memastikan diri bertemu di partai final, setelah melakoni pertandingan semi final. Di semi final, Moman Family berhasil mengalahkan tuan rumah Redesta dan Asia FC menumbangkan Tim Narasinga FC.

Partai final besok patut kita tunggu dan sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola, karena dikabarkan dari masing-masing tim akan mendatangkan para pemain tambahan baik itu yang merumput dari Liga 1 maupun dari Liga 2.

Seperti dari kesebelasan Asia FC misalnya, tim ini akan menambah amunisi untuk lini depan. Dikabarkan, selain pemain PSPS Firman Septian dan Tegar Pangestu yang sudah memperkuat sejak putaran awal, pemain yang merumput di Liga 1, Riki Dwi Saputro, posisi penyerang asal Klub PSS Seman juga akan didatangkan.

Hal ini seperti yang disampaikan Manager tim Asia FC, Pujiono (Puje) ketika dikonfirmasi, Sabtu (22/6).

" Ya, Insya Allah kami akan merekrut salah satu pemain yang merumput di Liga 1, Riki Dwi Saputro asal Klub PSS Sleman, untuk mempertajam lini serang," ucap Pujiono.

Selain itu, 3 pemain dari Jambi juga akan memperkuat Asia FC, tambahnya.

Menarik untuk kita nantikan partai final yang akan digelar besok sore. Dalam partai final besok, panitia penyelenggara turnamen juga menyediakan hadiah utama doorprize berupa sebuah sepeda gunung dan juga hadiah-hadiah menarik lainnya.(sur)

Berita Lainnya

Index