Kapolres Inhu Buka Turnamen Futsal Hari Bhayangkara Ke-78

Kapolres Inhu Buka Turnamen Futsal Hari Bhayangkara Ke-78

INHU - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, Jumat 21 Juni 2024 malam, secara resmi membuka turnamen futsal Kapolres Inhu Cup III dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, tahun 2024.

Turnamen bergengsi itu dilaksanakan disalah satu lapangan futsal, Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat, dihadiri Bupati Inhu, diwakili staf ahli III, Ahmad Syukur, S.Sos., M.Si dan Forkopimda Inhu.

Dalam sambutannya, Kapolres Inhu mengatakan, turnamen tersebut dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke -78, selain itu, turnamen futsal itu sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat dan ajang untuk mengasah bakat-bakat muda dan sarana penyaluran kreativitas sekaligus semangat jiwa muda untuk berolahraga.

Kapolres berharap, dengan dilaksanakannya turnamen tersebut, para pencari bakat di bidang sepak bola dapat mengikuti jalannya turnamen, sehingga terjaring para calon terbaik yang akan di didik menjadi atlet profesional.

"Saya Kapolres Inhu selaku ketua panitia berpesan agar kalian menjaga kejujuran dan menjunjung tinggi rasa sportivitas dalam pertandingan. Karena bukan hanya skil, namun kedua hal tersebut juga menjadi modal menuju kemenangan," imbuh Kapolres.

Melalui turnamen futsal itu, tambah Kapolres, jadikanlah sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras demi terselenggaranya acara itu. "Semoga Allah SWT membalas segala kerja keras, tenaga, dan waktu yang telah kalian keluarkan dengan pahala yang berlimpah, tak lupa pula mari kita doakan agar Bhayangkara Polri lebih maju dan lebih sukses kedepannya nanti dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat," kata Kapolres mengakhiri sambutannya.

Turnamen futsal itu di ikuti 43 tim dari seluruh kecamatan di Inhu yang akan berlaga selama pertandingan, hadir juga saat acara itu, Dandim 0302 Inhu, diwakili oleh Kasdim, Mayor Inf Kabul, Kajari Rengat diwakili oleh Staff Datun, Pengky, S.H, para Kabag, para Kasat dan PJU jajaran Polres Inhu dengan penonton lebih kurang 300 orang.***

Berita Lainnya

Index