Kapolsek Kateman Secara Simbolis Serahkan 10 Sak Semen Kepada Pengurus Mesjid Al-Muhajirin

Kapolsek Kateman Secara Simbolis Serahkan 10 Sak Semen Kepada Pengurus Mesjid Al-Muhajirin
Momen Hari Bhayangkara Ke 78, Polri Khususnya Polsek Kateman Semakin Dekat di Hati Masyarakat

INHIL - Mengisi rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, jajaran Polsek Kateman Polres Indragiri Hilir ( Inhil ) menggelar bakti sosial religi. Salah satunya dengan membersihkan Mesjid Al Muhajirin dan pekarangannya, serta memberikan bantuan 10 ( sepuluh ) Sak  semen Untuk pembuatan tempat Wudhu dan memberikan alat alat kebersihan, bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Kateman AKP Ermanto, S.H., M.H kepada pengurus Mesjid Al Muhajirin, Jumat (21/6/2024).

Kegiatan dipimpin Kapolsek Kateman AKP Ermanto, S.H., M.H yang didampingi Para Kanit dan para anggota baik Polri dan Pengurus Mesjid Al Muhajirin

"Hari ini kami melaksanakan Kegiatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun dengan memberikan bantuan 10 (sepuluh) Sak Semen untuk pembangunan Mesjid Al Muhajirin," ujar Kapolsek.

"Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polsek Kateman terhadap tempat ibadah. tambah kapolsek.

Sementara itu pengurus Mesjid Al Muhajirin sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Kateman Polres Indragiri Hilir beserta anggota.

“Harapannya kebersamaan yang sudah lama terjalin ini akan semakin meningkat. Sehingga tercipta toleransi dan kerukunan antar umat beragama. Dan semoga di momen Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 ini, Polri semakin dekat di hati masyarakat,” tuturnya.

“Saya berharap bahwa Polri bukan hanya hadir dari aspek penegakan hukum saja, namun juga hadir dalam segala hal positif. Seperti Bhakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial yang sedang kami laksanakan ini. Tutup Kapolsek.***

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index