Kapolsek Kateman AKP ERMANTO, S.H., M.H Pimpin Pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H

Kapolsek Kateman AKP ERMANTO, S.H., M.H Pimpin Pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H

INHIL - Menyambut hari raya Idul Adha 1445 M/  2024 M Kapolsek Kateman AKP Ermanto SH MH  memimpin langsung Pengamanan Sholat Idul Adha 1445H diwilayah hukum Polsek Kateman, Pelaksanaan Apel Senin Sekira pukul 06.00 WIB Pagi. 

Kapolsek Kateman AKP Ermanto SH MH mengatakan Pengamanan Sholat Idul Adha berkekuatan 14 orang personel Personel.

Pengamanan tersebut difokuskan pada di Mesjid Al Fallah, Mesjid Al Muhajirin, Mesjid Darussalam, Mesjid Al Ikhlas, Mesjid Al Munawarah.

"Dengan adanya Pengamanan dari Personil Polsek Kateman ini kita berharap agar warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha dengan Khusu', Namun Kapolsek Kateman meminta untuk tetap waspada dan bersama-sama menjaga Sitkamtibmas selama perayaan Idul Adha, agar masyarakat merasa aman dan nyaman. Meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dari segala bentuk gangguan keamanan ataupun tindak pidana lainnya, " Kata Kapolsek. 

Dengan kehadiran Polri yang berseragam ditengah tengah masyarakat warga merasa terayomi, memberikan rasa kepercayaan kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas, memastikan pemukiman masyarakat aman.*

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index