Open Turnamen Billyard Polsek Kateman Cup

Open Turnamen Billyard Polsek Kateman Cup

INHIL - Polsek Kateman Open Turnamen Billyard dalam rangka perayaan hari Bhayangkara Ke 78, Acara tersebut digelar di mapolsek Kateman Sabtu (15/06/2024)Sore.

Acara tersebut berlangsung meriah dihadiri Kapolsek Kateman AKP Ermanto SH MH UPP sungai guntung diawali Rudianto, Ketua Koni Erman  para peserta dan Masyarakat kecamatan Kateman. 

Kapolsek Kateman AKP Ermanto SH MH mengatakan sebanyak 64 peserta ikut turnamen bilyard Polsek Kateman Cup salam rangka memeriahkan hari bhayangkara Ke 78.

Dengan kegiatan ini semakin meningkatkan Sinergitas yang baik antara Forkumpimcam Kateman, Tercipta nya hubungan serta kerja sama antara Polri dengan Stokholder yang berada di kecamatan Kateman. 

Terciptanya Kamtibmas yang Kondusif dengan hubungan kerja sama yang baik antara Polri TNI serta Stokholder yang ada di kecamatan Kateman. 

Memupuk rasa persatuan dan kekeluargaan antara Polri dan Masyarakat Polsek Kateman dengan masyarakat khususnya kecamatan Kateman. Kata Kapolsek Kateman AKP Ermanto SH MH. (Arifin)

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index