Employee Volunteering Go Green BPJS Ketenagakerjaan Rengat melakukan Penanaman Pohon Bersama Bupati Inhu

Employee Volunteering Go Green BPJS Ketenagakerjaan Rengat melakukan Penanaman Pohon Bersama Bupati Inhu

INHU - Dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia, BPJS Ketenagakerjaan Rengat bersama dengan Pemerintah Daerah melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Rabu (5/6/2024).

Sejumlah Sepuluh bibit pohon Flamboyan yang bertuliskan BPJS Ketenagakerjaan yang dananya dihimpun secara mandiri dari seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Rengat. Kegiatan ini sudah dipersiapkan BPJS Ketenagakerjaan Rengat bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Indragiri Hulu.

Sepuluh bibit pohon Flamboyan telah sesuai dengan kebutuhan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Indragiri Hulu, dimana Sepuluh bibit pohon flamboyan ini menjadi bibit pohon yang ditanam langsung oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hulu pada peringatan Hari Lingkungan Hidup.

Kegiatan penanaman bibit pohon Flamboyan ini dihadiri oleh seluruh Kepala Bidang dan perwakilan karyawan kantor Cabang Rengat beserta Bupati Rezita Meylani Yopi SE beserta jajaran dan Forkopimda, Dinas Lingkungan Hidup dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu.

Kegiatan Penanaman bibit pohon Flamboyan ini dilakukan secara berkelompok terdiri dari BPJS Ketenagakerjaan Rengat, Bupati dan perwakilan dinas serta instansi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hulu yang melakukan  penanaman secara simbolis pada masing-masing bibit pohon.

Eko Setiawan selaku Kepala Bidang Pengendalian Operasional BPJS Ketenagakerjaan Rengat mengatakan “Kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan merupakan salah program Employee Voluntering yang bertemakan Go Green dimana bentuk kepedulian dari para pegawai BPJS Ketenagakerjaan terhadap lingkungan sekitar, terkhusunya di Ruang Terbuka Hijau (RTH) untuk tempat rekreasi, bersantai, bermain dan berolahraga masyarakat”.

Di tempat terpisah, Rulli selaku Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Rengat menambahkan  melalui kegiatan penanaman pohon ini diharapkan dapat membantu menjaga melestarikan lingkungan dan Alam sekitar. “Kegiatan ini juga merupakan bentuk dari kehadiran BPJS Ketenagakerjaan di tengah-tengah lingkungan masyarakat Indragiri Hulu”, pungkasnya.(rls)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index