AKBP Budi Resmi Buka Open Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Bhayangkara Presisi

AKBP Budi Resmi Buka Open Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Bhayangkara Presisi

ROHUL - Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono SIK, MH, resmi membuka turnamen Bola Voli Kapolres Cup Bhayangkara Presisi, dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara yang ke-78 tahun.  

Dalam pembukaan turnamen voli ini turut hadir Wakapolres Rohul, Kompol Rahmat Hidayat SIK, Kabag SDM, Kompol Sordaman Sinaga, Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Jonnes, Kapolsek Rambah, Iptu Hendra Sitorus, Kapolsek Rambah Samo, Iptu Totok Nurdianto, Kabag Log, Kompol Awaludin, Camat Rambah Hilir, Sinarji, Plt Ketua Umum Koni Rohul, DR. Honoris Causa (HC) Andi Sidomulyo, Ketua PBVSI Rohul, Margono dan Sekdes se-Kecamatan Rambah Hilir.

Kegiatan Kapolres Cup 2024 ini dilaksanakan di lapangan Voli Jaya Negara, Desa Rambah Muda, Kecamata Rambah Hilir, pada Selasa, 11 Juni 2024.

Acara pembukaan berlangsung meriah dan mendapat antusiasme tinggi dari para peserta tim dan juga pra penonton yang hadir.

Dalam sambutanya, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono berharap turnamen bola voli ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan persatuan di antara kita serta meningkatkan semangat dalam berolahraga.

"Mari kita jadikan kompetisi ini menjadi ajang prestasi untuk mencari atlet-atlet unggul. Dan kepada peserta agar tetap menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding," imbau AKBP Budi Setiyono.

AKBP Budi juga mengingatkan agar seluruh wasit tetap menerapkan janji yang sudah diucapkan. "Saya berharap wasit tetap profesional dan netral sesuai janji yang diucapkan sebelum bertanding. Dan jangan ada kecurangan, karena janji itu langsung didengar oleh Allah SWT," ujar AKBP Budi.

Dalam kesempatan itu, AKBP Budi Setiyono mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta, berharap turnamen ini bisa menjadi ajang untuk meningkatkan kekompakan dan silaturahmi.

Di tempat yang sama, Plt Ketua Umum Koni Rohul, DR. Honoris Causa (HC) Andi Sidomulyo mengajak seluruh peserta dan penonton yang hadir agar tetap mejaga sportifitas dan kekompakan selama acara berlanjut.

"Kami sangat mensupport kegiatan ini. Karena olahraga ini merupakan komponen penting bagi Rokan Hulu," ujar Andi Sidomulyo.

Dia juga menyebut, bahwa olahraga sangat penting bagi bangsa, bahkan dari Desa Rambah Muda sudah ada atlet voli nasional yang bernama Hendra Kurniawan.

"Kita bangga sudah ada atlet warga Rokan Hulu yang bermain di tingkat nasional. Nah, dengan adanya pertandingan ini, ke depan semakin banyak lagi atlet-atlet yang berpotensi dari Rokan Hulu," jelasnya.

Untuk diketahui, turnamen bola voli ini diikuti sebanyak 36 tim se-Rohul, dan akan berlangsung selama beberapa hari ke depan.  Bahkan, dalam turnamen voli ini para peserta akan mendapatkan berupa hadiah tropi serta hadiah uang jutaan rupiah. Untuk juara 1 mendapat trofi dan uang Rp 10 Juta, sedangkan juara 2 mendapat trofi dan uang Rp 5 juta.***

Berita Lainnya

Index