Meriahkan HUT RI Ke-72, Camat GAS Buka Turnamen Futsal

Meriahkan HUT RI Ke-72, Camat GAS Buka Turnamen Futsal

 

INHIL - Melalui tendangan bola dari kaki kanan Camat Gaung Anak Serka (GAS), H. Ijmi., S.Sos., M.,Si., turnamen futsal di Kelurahan Teluk Pinang resmi di buka, Selasa (8/8/2017) sore.

 

Kegiatan yang di Taja pihak Pemerintah Kecamatan yang bekerjasama dengan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Indragiri (Unisi) tersebut di hadiri, Camat GAS, Danramil/05 GAS, Polsek GAS, Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Pinang, Lurah Kelurahan Teluk Pinang, Lurah Kelurahan Tanjung Harapan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika), Mahasiswa KKN Unisi, dan ratusan penonton yang memadati area lapangan.

 

Koordinator futsal, Rudianto mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada adik-adik terutama yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI).

 

" Maaf mungkin persiapan kami kurang lengkap karna hanya 3 hari, " Kata Rudianto yang biasa di panggil Kure.

 

Lebih jauh Kure menjelaskan, junjung tinggi azaz kebersamaan, sportifitas, kami menginginkan yang terbaik untuk kalian, dan kami ucapkan ribuan terimakasih kepada ribuan elemen masyarakat Teluk Pinang.

 

Dalam sambutan Camat GAS, ia mengapresiasi pihak panitia dan Mahasiswa KKN Unisi 2017 atas terselenggaranya turnamen futsal ini.

 

" Adik-adik yang mengikuti turnamen dapat kiranya dalam bertanding menjunjung tinggi sportifitas, menang kalah adalah biasa, " Papar Camat Ijmi.

 

Ia berharap kepada panitia untuk menyeleksi peserta turnamen yang berbakat dan terbaik. " Kami mohon pada panitia untuk menyeleksi pemain, nanti akan ada turnamen mewakili Kecamatan, kita harapkan Putra Daerah yang akan mewakili tim futsal GAS, " Harapanya.

 

Inhil terkenal dalam Cabang Olahraga (Cabor) Futsal, buktinya liga pelajar dan mahasiswa yang di laksanakan di gedung Venue Tembilahan kemarin, Inhil mampu menunjukkan tajinya pada posisi pertama antar Kabupaten Se-Provinsi Riau.

 

" Kedepannya kami tidak akan sulit lagi untuk mencari bibit berbakat, dan jangan sampai kita cari bibit daru luar, " tutupnya.(***)

Berita Lainnya

Index