32 Tim ikuti Open Turnamen Volly Ball Polsek Kateman Cup

32 Tim ikuti Open Turnamen Volly Ball Polsek Kateman Cup

INHIL - Buka Turnamen Volly Ball di Kateman Kapolsek Kateman AKP Ermanto SH MH Junjung tinggi Sportvitas dalam rangka perayaan hari Bhayangkara Ke-78  .

Acara pembukaan di Mapolsek kecamatan Kateman jalan Haji Abdul Manaf kelurahan tagaraja sungai guntung kecamatan Kateman indragiri hilir riau, Jumat (07/06/2024)sekira pukul 14 00 WIB Sore. 

Acara diawali dengan Atraksi Drumband, Lagu Indonesia Raya dan Do, a

Acara tersebut dihadiri Camat Kateman diwakili oleh Sekcam Kateman Akapriadi SH, Kapolsek Kateman AKP Ermanto SH MH, Danramil 06 Kateman   Lettu Inf Delmy, ketua Koni Kateman Erman, perwakilan lurah, Kades se kecamatan Kateman, seluruh Paguyuban dan Masyarakat kecamatan Kateman. 

Open turnamen Volly Ball Polsek Kateman Cup dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Ke-78  yang diikuti 32 Tim yang berasal dari kabupaten indragiri hilir dan perwakilan Tim dari Durai Provinsi Kepulauan Riau (KEPRE) 

Kapolsek Kateman AKP Ermanto SH MH dalam sebutannya  dengan kegiatan yang dilaksanakan semakin meningkatan senirgitas yang baik antara Forkumpimcam Kateman. 

Terciptanya  hubungan serta kerja sama antara Polri dengan Stokeholder yang berada  di kecamatan Kateman 

Terciptanya Kamtibmas yang kondusif dengan hubungan serta kerja sama yang baik antara, TNI, Polri serta Stokelolder yang ada di kecamatan Kateman. 

Memupuk rasa persatuan dan kekeluargaan antara Polri dan Masyarakat Khususnya kecamatan Kateman. Kata Kapolsek Kateman AKP Ermanto SH. 

Ia berpesan kepada seluruh peserta Atlet turnamen agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan baik sesama tim maupun dengan tim lain demi kebaikan bersama. Kata Kapolsek Kateman AKP Ermanto SH MH. 

Kesempatan tersebut Camat Kateman Junaidi S. Sos Msi yang diwakili oleh Sekcam Kateman Akapriadi SH  dalam sebutannya mengucapkan selamat bertanding 

, Kita sangat bersyukur kegiatan olahraga seperti ini dan bergairah untuk itu mari kita sama sama sukseskan perayaan hari Bhayangkara Ke-78 ini  dengan selalu  menjaga dan menjunjung tinggi dan jiwa Sportivitas. Kata Akapriadi (Arifin)

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index