Akun Fb Resmi Granat Inhil di Blokir

Akun Fb Resmi Granat Inhil di Blokir

 

INHIL - Akun resmi Facebook (Fb), Organisasi Masyarakat (Ormas) Dewan Pimpinan Cabang, Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC-Granat) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), di blokir oleh pihak yang tak bertanggung jawab, pada senin (7/8/2017), sekira Pukul 09.00 WIB.

 

Zakaria Ketua DPC Granat Inhil, sangat menyayangkan tindakan tersebut, karena Akun Fb yang selama ini menemani para netizen yang tidak mengenal waktu dalam memberikan Informasi, Pemberitahuan dan Berita-berita, baik berita santai maupun berita hangat berupa bahaya Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Narkotika yang terus dibaca diakun resmi FB Ormas DPC Granat Inhil.

 

" Kini, Akun resmi Fb Ormas DPC Granat Inhil tersebut, telah meninggalkan kita semua Pada Hari Senin, 07 Agustus 2017, sekitar Pukul 09.00 Pagi, yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak diketahui identitas atau pelaku yang telah memblokirnya, " kata Zakaria, sedih.

 

" Akun resmi Fb ormas DPC Granat Inhil yang telah mempunyai jasa dalam bentuk informasi bagi para netizen itu. Pada saat dilakukan pengecekan dan penyelidikan oleh ahli ITE, bersama dengan keterwakilan Pengurus DPC Granat Inhil, maka akun resmi Fb Ormas DPC Granat Inhil telah meninggalkan kita (terblokir), " Ujar Zakaria, Ketua DPC Granat Inhil kepada media, selasa (8/8/2017).

 

" Mewakili admin Akun resmi Fb Ormas DPC Granat Inhil memohon ma'af yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan dan kekhilafan dalam penyampaian yang telah menyinggung perasaan baik disengaja maupun tidak disengaja, namun apa yang disampaikan oleh Admin Ormas DPC Granat Inhil adalah benar adanya sesuai fakta di lapangan dan juga berdasarkan informasi juga Nara sumber yang telah teruji keabsahan sesuai bukti dan kenyataan dilapangan, " tambah Zakaria.

 

Pengurus DPC Granat Inhil sesuai dengan Tujuan dan Visi juga Misi Ormas Granat adalah memberikan pemahaman dan penjelasan tentang Bahaya dari Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba juga Zat Adiktif lainnya sesuai fakta yang ada.

 

" Perjuangan DPC Granat Inhil belum berakhir, terus bermunculan akun DPC Granat Inhil berikutnya sesuai dengan Niat menyampaikan juga mensosialisasikan kepada Orang-orang agar jangan didekati dan dicoba apalagi diedarkan dan yang lebih fatal lagi membeking jalur masuk Narkoba, " tegas Zakaria.

 

" Demikian yang dapat disampaikan kepada Bapak/Ibu, Saudara/i diseluruh Nusantara, atas perhatian juga simpatinya kepada akun resmi Ormas fb DPC Granat Inhil diucapkan terimakasih, " tutup Zakaria.(***)

Berita Lainnya

Index