Kecapean, Dua JCH Asal Riau Dirawat di KKHI Madinah

Kecapean, Dua JCH Asal Riau Dirawat di KKHI Madinah
weRiau.com - Hingga saat ini ada dua orang Jemaah Calon Haji (JCH) asal Provinsi Riau yang tengah dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Madinah.
 
Adapun dua orang JCH yang dirawat tersebut, atas nama Samidi Citro Sentono (69) asal Kabupaten Siak Kloter 06 BTH dan Sri Kristawati Zainal (50) asal Kota Pekanbaru Kloter 03 BTH.
 
Plh Kabid Penyelanggara Haji dan Umroh(PHU) Kanwil Kemenag Riau Drs H Saifunnajar MH, mengatakan bahwa kondisi dua JCH tersebut cukup lemah dan kecapean. Sehingga perlu dilakukan perawatan.
 
"Informasi pasti tentang penyakit dua JCH tersebut belum ada penjelasan lebih lanjut. Meski demikian kita masih terus melakukan koordinasi untuk mendapatkan informasi pasti tentang kondisi jamaah di Madinah saat ini. Alhamdulillah semua masih dalam keadaan baik," jelasnya.
 
Saifunnajar menambahkan, informasi yang diterima saat ini. Setidaknya ada enam Jamaah Calon Haji (JCH) asal Embarkasi Batam yang sedang dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia (KKHI) Madinah diantaranya,
 
1. Samidi Citro Sentono (69) asal Kabupaten Siak (Riau) Kloter 06 BTH
2. Sri Kristawati Zainal (50) asal Kota Pekanbaru (Riau) Kloter 03 BTH
3. Niklan Haryani Nasir (59) asal Kabupaten Karimun (Kepri) Kloter 01 BTH
4. Mohammad Syuaib (65) asal Kabupaten Karimun (Kepri) Kloter 01 BTH  
5. Misrin Darus Sukmoro (65) asal Kabupaten Karimun (Kepri) Kloter 01 BTH  
6. Sukmahadaini Dogok (56) asal Kabupaten Karimun (Kepri) Kloter 01 BTH. (rac)

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index