Kades Titian Resak, Buka Open Turnamen Sepak Bola HUT Desa yang Ke-43

Kades Titian Resak, Buka Open Turnamen Sepak Bola HUT Desa yang Ke-43

INHU - Kepala Desa Titian Resak, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Sumanto ST, membuka secara resmi Open Turnamen Sepak Bola, dalam rangka hari jadi Desa Titian Resak yang ke-43 tahun 2024.

Pembukaan tersebut berlangsung di lapangan sepak bola Desa Titian Resak, Rabu, 22 Mei 2024.

Kades Titian Resak Sumanto dalam kesempatan tersebut juga melakukan tendangan bola pertama pertanda dimulainya open turnamen tersebut, yang menampilkan pertandingan eksebisi antara SSB Prima Taruna dan Tim Redasta.

Ketua panitia pelaksana turnamen, Mulyadi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu demi terselenggaranya acara Open Turnamen Sepak Bola HUT Desa Titian Resak yang ke-43.

Ia juga meminta kerjasamanya dari semua pihak agar kegiatan  tersebut dapat berjalan dengan lancar dari awal hingga selesai nanti.

Mulyadi juga melaporkan tim yang ikut serta dalam turnamen tersebut berjumlah 52 tim dari berbagai daerah wilayah Inhu dan Inhil.

Sementara itu Kepala Desa Titian Resak Sumanto ST dalam arahannya menyampaikan apresiasi atas kerja tim panitia yang sudah bekerja semaksimal mungkin walau masih diawal-awal turnamen.

"Perjalanan masih panjang, untuk itu kepada panitia saya berharap bekerja sepenuh hati, demi suksesnya turnamen ini. Karena ini hajat kita semua khususnya desa Titian Resak, jadi saya berharap mari kita sama-sama mendukung dan sukseskan kegiatan ini," harapnya.

Kades juga menyampaikan, turnamen sepakbola HUT Titian Resak tahun 2024 kembali digelar setelah vakum selam kurang lebih 4 tahun akibat covid 19 yang melanda. "Jadi mudah-mudahan dengan digelarnya kembali turnamen ini menjadi suatu kebangkitan olahraga khususnya sepakbola yang ada di Desa Titian Resak ini," tutupnya.

Diketahui pertandingan pertama dalam open turnamen tersebut baru akan dilaksanakan pada Kamis, 23 Mei 2024 mulai pukul 15.15 Wib yang akan turun dipartai pertama tim Batu Canai (Pematang Reba) vs Rajawali FC (Tani Makmur) dan partai kedua akan saling berhadapan Love Ball (Simpang Kelayang) vs Persipun (Puntianai).(sur)

Berita Lainnya

Index