Indra Bekti Kembali Liburan Bareng Istri Usai Rujuk: Kita Bikin Romantis

Indra Bekti Kembali Liburan Bareng Istri Usai Rujuk: Kita Bikin Romantis
Internet_

Riaukarya.com - Artis Indra Bekti belum lama ini habis liburan bareng istri, Aldila Jelita, dan kedua anaknya ke Australia. Ia lalu menceritakan momen bahagia tersebut.

Pembawa acara Ceriwis itu mengaku liburan ke Australia adalah kali pertama setelah rujuk. Ia pun melakukan hal romantis selama di Negeri Kanguru itu.

"Ya namanya juga kita kalau bisa dibilang kan pisahnya cuma tiga bulan, itu saja sudah kangen banget rasanya. Akhirnya setelah kita sempat pisah, baru kali ini kita jalan-jalan bareng lagi dan itu senang banget sih. Kita bikin romantislah di sana," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

Indra Bekti mengajak istrinya ke beberapa tempat yang indah. Hal itu sekaligus memutar balik kenangan mereka berdua.

"Kita ke Opera House, kita lakukan hal romantis kayak pelukan karena dingin ya. Foto bareng sama anak, berdua sama istri. Kegiatan kita kemarin mengenang kegiatan dulu romantis romantisan gitu kita ulangi," tuturnya.

Bahkan selesai dari Australia, Indra Bekti dan Aldila Jelita liburan lagi ke Puncak, Bogor. Mereka saat itu menyertakan keluarga besar.

"Bunda tuh siap sedia. Habis sampai di Jakarta, seminggu kemudian kita liburan sama keluarga. Senang banget. Bunda Dhila senang jalan-jalan," katanya.

Buat Indra Bekti, jalan-jalan bukan sekadar mencari kesenangan. Tapi juga ingin hubungannya dengan istri bisa lebih erat.

"Karena memang tujuannya biar kita rekat lagi, erat lagi dengan cara seperti itu," pungkasnya.*

 

#Viral

Index

Berita Lainnya

Index