HUT ke 1, PRMI Regional Inhu Gelar Bhakti Sosial dan Turnamen Futsal Madridista Inhu Cup 1

Ketua PRMI Regional Inhu, dr Christian Nopiandi berfoto bersama beberapa pengurus
INHU - Hari ini, 5 Agustus 2017 merupakan hari yang berbahagia bagi para Madridista yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau. Pasalnya komunitas pendukung Real Madrid di Inhu yang tergabung dalam Peña Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Indragiri Hulu ini genap berusia 1 tahun.
 
Ketua PRMI Regional Indragiri Hulu, dr Christian Nopiandi saat ditemui sejumlah wartawan, Sabtu (5/8/2017) mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT ke 1 tersebut,  PRMI Regional Indragiri Hulu akan menggelar turnamen futsal yang bertajuk Madridista Inhu Cup 1. 
 
Selain itu juga akan dilaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa penyerahan bantuan semen dan pasir untuk korban kebakaran di Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat.
 
Pada kesempatan tersebut, dokter yang akrab disapa Ameng ini mengungkapkan, sejak awal terbentuk pada 5 Agustus 2016 yang lalu, PRMI Regional Indragiri Hulu selalu membangun kebersamaan terhadap masyarakat luas, baik itu dalam kegiatan rutinitas Madridista (Fun Futsal, Kopdar, Nobar) atau dalam kegiatan sosial lainnya.
 
Terkait keanggotaan, PRMI Regional Indragiri Hulu kini telah memiliki anggota sebanyak 83 orang yang terdaftar secara resmi. 
 
Melalui moment HUT ke 1, dokter yang bertugas di Puskesmas Polak Pisang, Kecamatan Kelayang ini berharap semoga PRMI Regional Indragiri Hulu semakin maju dan berkembang dari sisi keanggotaan, kompak, bisa senantiasa membantu sesasa, dan yang paling penting yakni suasana kekeluargaan yang telah terjali selama ini terus dipertahankan dan bilaperlu ditingkatkan.
 
Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Inhu, H. Sunardi Ibrahim saat dikonfirmasi mengucapkan selamat HUT ke 1 kepada PRMI Regional Indragiri Hulu.
 
"Semoga dengan bertambahnya umur ini, kedepannya komunitas bola ini dapat terus eksis dan menjadi contoh bagi komunitas bola atau fans club lainnya yang ada di Inhu untuk senantiasa berbuat positif. Bravo Olahraga," harapnya singkat. (fer)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar