Wakili Bupati Inhu, Hendrizal Hadiri Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Indragiri Hulu di Pekanbaru

Wakili Bupati Inhu, Hendrizal Hadiri Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Indragiri Hulu di Pekanbaru
Wakili Bupati Inhu, Hendrizal Hardiri Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Indragiri Hulu di Pekanbaru

PEKANBARU - Wakili Bupati Inhu, Ir. H. Hendrizal, M.Si menghadiri acara Halal Bi Halal Ikatan Keluarga Indragiri Hulu (Ika-Inhu) Kota Pekanbaru Provinsi Riau 1445 Hijiriah dengan tema, "Merajut Silaturahmi, dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan", Minggu (28/4/2024)

Dalam sambutan bupati yang di bacakan Sekda Hendrizal, menyampaikan rasa terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya terkhusus kepada para tokoh-tokoh Indragiri Hulu atas segala dukungan, saran dan masukan.

Bagaimana kita ketahui bersama bahwa di tahun ini menjadi pertama kalinya tanah kelahiran kita kabupaten Indragiri Hulu telah merayakan hari jadi yang ke -68 tahun.

Sekda Hendrizal mengajak kepada seluruh masyarakat Indragiri Hulu yang berada di pekanbaru untuk mendukung pemerintah. "Marilah  terus bersama- sama menjaga persatuan dan kekompakan, serta kiranya terus mendukung program- program pemerintah kabupaten Indragiri Hulu," ajaknya.

"Semoga saudara-saudara sekalian selalu meraih kesuksesan di tanah perantauan, dan teruslah berkarya untuk membangun bangsa dan negara khususnya kabupaten Indragiri Hulu yang kita cintai," tutupnya
 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index