Maju Untuk Riau 1, Yopi Arianto Cari Pendamping dari Riau Pesisir

Maju Untuk Riau 1, Yopi Arianto Cari Pendamping dari Riau Pesisir

BENGKALIS - Disaat Pemkab Bengkalis melaksanakan Halal bihalal hari Raya idul Fitri 1445 Hijriah di lapangan Tugu Bengkalis, Kamis (18/04/24). Bupati Bengkalis Kasmarni mendeklarasikan maju kembali pemilihan kepala daerah kabupaten Bengkalis (Pilkada) 2024 dihadapan Forkompinda dan OPD juga tokoh masyarakat Bengkalis dan tampak hadir H Yopi Arianto

Mantan Bupati Indragiri hulu dua priode ini yang sekarang sekretaris DPW partai Nasdem Riau telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Nasdem untuk bertarung di pemilihan gubernur Riau (Pilgubri) 2024 bersama mantan gubernur Riau H Edy Natar Nasution.

Kerasnya niat Yopi untuk maju di Pilgub Riau kembali ditunjukan dengan manuvernya yang tengah mengincar calon wakil gubernur yang akan mendampinginya dan Bengkalis menjadi tempat pertama Yopi Arianto memastikan siap tampil di Pilgubri Riau 2024.

“Kalau ditanya siapa yang akan saya gandeng menjadi pendamping adalah dari Riau Pesisir bisa saja dengan ibu Kasmarni dan tadi sudah kita dengar deklarasi maju kembali ke Pilkada Kabupaten Bengkalis tapi itu bisa berubah tidak menutup kemungkinan,” sebut Yopi yang didampingi ketua Bappilu partai Nasdem Riau, Dedi Harianto Lubis pada saat silaturahmi bersama pengurus dan anggota partai Nasdem di Bengkalis di salah’ satu resto di Bengkalis.

Dalam pertemuan halal bihalal dengan bupati Kasmarni,Yopi Arianto mengatakan,”saling mengucapkan selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir batin dan jaga kesehatan juga dalam Demokrasi saat ini siap untuk di tampilkan,” ujar Yopi Arianto suami dari Bupati Indragiri hulu, Rezita Meylani.

Yopi juga menginginkan adanya keseimbangan atau bersatunya antara Riau daratan dan Riau pesisir untuk memimpin Riau dan hampir dipastikan partai politik di Riau harus melakukan koalisi untuk mengajukan kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Riau dan partai Nasdem Riau mempunyai 7 kursi.

“Tokoh Riau daratan dan Riau pesisir harus bersatu untuk tampil menjadi gubernur dan wakil gubernur Riau dan dalam waktu dekat kami di DPW partai Nasdem Riau akan konsolidasi bersama sama partai politik lainnya di setiap kabupaten dan kota se Riau,” tutup Yopi Arianto.(Uzan) 

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index