Arus Mudik-Balik Aman dan Lancar, Badko HMI Riau-Kepri Apresiasi Polda Riau

Arus Mudik-Balik Aman dan Lancar, Badko HMI Riau-Kepri Apresiasi Polda Riau
Ketua umum Badko HMI Riau-Kepri Sulaimansyah

PEKANBARU - Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Riau-Kepri, memberikan apresisasi kepada Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal yang sukses mengamankan arus mudik dan balik lebaran tahun ini.

Yang mana, dengan pengamanan melalui Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 pada tanggal 4 april hingga 16 april 2024, arus mudik dan balik selama Lebaran Idul Fitri 1445 H berjalan aman dan lancar.

"Saya selaku ketua umum Badko Hmi Riau-Kepri memberikan apresiasi kepada Irjen Pol Mohammad Iqbal beserta jajaran Polda Riau telah memberikan pelayanan nyaman dan aman serta memberikan fasilitas yang baik kepada seluruh masyarakat yang ikut kegiatan mudik dan balik," kata Ketua umum Badko HMI Riau-Kepri Sulaimansyah, Rabu (17/4/2024).

"Ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat. Kendaraan arus mudik dan balik lebaran tahun ini cukup ramai dan padat namun tidak terjadi kemacetan yang panjang yang  menggangu perjalanan pemudik," ujarnya.

Dia juga mengapresiasi Kapolda Riau yang turun langsung memberikan rasa aman kepada para pemudik, baik yang melakukan perjalanan melalui darat, air dan juga udara.

Keberhasilan ini, kata dia, tidak terlepas dari kerja keras seluruh personil yang bertugas di lapangan dalam melayani serta memberikan kenyamanan bagi para pemudik yang singgah di pos-pos yang telah di sediakan oleh Polda Riau dalam melaksanakan Operasi Ketupat tahun ini.

"Sekali lagi kami sampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran kepolisian yang menghibahkan waktunya demi menjaga dan melayani masyarakat dalam arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri tahun ini," tutupnya.(rilis)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index