SSB Gempuri Inhu Juara 1 Turnamen Piala Kapolres Cup U14 Tahun 2017

SSB Gempuri Inhu Juara 1 Turnamen Piala Kapolres Cup U14 Tahun 2017
INHU - Tim kesebelasan SSB Gempuri, Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat berhasil menjadi juara 1 dalam turnamen Piala Kapolres Cup U14 tahun 2017. 
 
Kepastian tersebut diperoleh setelah pada laga final yang digelar Kamis (3/8) tim SSB Gempuri sukses mengalahkan tim SSB Bima Karya Apgan, Kecamatan Batang Gansal dengan skor akhir 2-0. Atas raihan tersebut, SSB Gempuri akan mewakili Inhu pada Piala Kapolda Cup.
 
Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada SSB Gempuri yang telah berhasil menjadi juara 1, diharapkan nanti bisa melanjutkan perjuangannya ditingkat lebih tinggi lagi, yaitu di Piala Kapolda Cup.
 
Pada kesempatan tersebut, Arif juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan turnamen sepak bola U 14 tahun tahun 2017 yang memperebutkan piala Kapolres Cup.
 
"Tanpa dukungan dari panitia penyelenggara, turnamen sepak bola ini pasti tidak akan semeriah ini," ujarnya.
 
Pria yang dikenal tegas ini juga memberikan support kepada tim yang kurang beruntung saat mengikuti turnament sepak bola tersebut. 
 
"Perlu adik adik ingat lagi, bahwasanya menanamkan rasa sportifitas, menjunjung tinggi rasa semangat yang membara serta mentaati aturan aturan yang ada dalam permainan sepak bola itu perlu, oleh karenanya tetap semangat jangan mudah menyerah," sebutnya.
 
Selanjutnya, hadiah berupa trophy dan sejumlah uang binaan diserahkan kepada 3 tim yang berhasil meriah juara I, II , dan III.
 
Turut hadir dalam acara tersebut, KepalaDinas Pemuda dan Olahraga, Drs. Armansyah, Kapolsek Jajaran, dan sejumlah penggiat olahraga sepakbola yang ada di Inhu. (fer)

#Kesehatan

Index

Berita Lainnya

Index