Jajaran Polsek Kateman Lakukan Patroli dan Cek Ketersediaan BBM di SPBU Saat Lebaran Idul Fitri 1445 H

Jajaran Polsek Kateman Lakukan Patroli dan Cek Ketersediaan BBM di SPBU Saat Lebaran Idul Fitri 1445 H

INHIL - Kapolsek Kateman yang diwakili Panit Opsnal Reskrim IPDA Bambang Hermanto, S.H., M.H bersama Personil Polsek Kateman melakukan patroli ke SPBU dan APMS di wilayah Kecamatan Kateman untuk melakukan pengecekan memastikan ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) selama perayaan lebaran Idul Fitri tahun 2024.

“Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan BBM dan mengantisipasi agar tidak terjadinya kecurangan serta kelangkaan BBM selama perayaan lebaran Idul Fitri 1445 H,” ujar Kapolsek Kateman.

Kapolsek mengharapkan agar pihak SPBU dapat melayani masyarakat yang mudik pada saat lebaran dan merayakan Idul Fitri dengan sebaik-baiknya, dan menjauhi segala bentuk praktik kecurangan.

“Pemantauan dan pengecekan ini dilakukan agar tidak terjadi antrian panjang di sejumlah SPBU dan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi praktik kecurangan dan penyelewengan dalam pengisian BBM bersubsidi pada SPBU-SPBU di wilayah Kecamatan Kateman, apalagi ini merupakan moment hari Raya Idul Fitri 1445 H, yang mana banyak masyarakat yang pulang kampung dan tentu kebutuhan BBM pasti meningkat,” harap Kapolsek.

“Kami akan terus melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap sejumlah SPBU di wilayah Kecamatan Kateman, guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, terutama pada saat hari lebaran ini. Dan kami juga menghimbau kepada masyarakat, agar berhati-hati dalam berkendara dan patuhi aturan berlalu lintas serta utamakan keselamatan” ungkap AKP Ermanto.(Arifin) 

#Inhil

Index

Berita Lainnya

Index