Wakil Bupati Inhu Laksanakan Shalat Eid 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat di Masjid Nurul Amal Komplek Kantor Bupati

Wakil Bupati Inhu Laksanakan Shalat Eid 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat di Masjid Nurul Amal Komplek Kantor Bupati

INHU - Wakil Bupati Indragiri Hulu beserta Istri melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H/2024 M bersama ratusan masyarakat Kecamatan Rengat Barat bertempat di Masjid Nurul Amal Komplek Kantor Bupati Kec. Rengat Barat pada Rabu (10/4/2024).

Ratusan masyarakat Kelurahan Pematang Reba sejak pagi sudah berduyun-duyun menuju ke masjid guna melaksanakan ibadah sholat Idul Fitri. Bertindak selaku Imam Sholat Idul Fitri, Zakaria Ginting. ST. HI.

Bupati Inhu dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Bupati Junaidi Rachmad pada kesempatan sebelum Sholat Idul Fitri dalam kesempatan tersebut, atas nama pribadi beserta keluarga dan pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu.

Selanjutnya, dengan momentum Idul Fitri ini, ia menyampaiakan bahwa berkat perjuangan bersama pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat, program-program yang sejalan dengan visi misi telah turut membuahkan beragam pencapaian.

"Tentu menjadi harapan kita, semoga seluruh rencana dari pelaksanaan pembangunan di tahun ini dapat terlaksana dan terealisasi dengan baik. Karenanya, mari kita terus saling mendukung dan saling memperkuat, sebab pada hakikatnya, segala upaya dan kerja nyata ini semata-mata kami lakukan untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat." ungkapnya.

Ia berharap, agar berbagai capaian-capaian pembangunan yang saat ini telah dapat dirasakan oleh masyarakat, dapat terus terpelihara secara baik, sehingga dapat dinikmati secara berkelanjutan.

Untuk itu, di kesempatan yang berbahagia ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada seluruh elemen masyarakat atas dukungan terhadap berbagai program dan kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah. (rls)

Berita Lainnya

Index