Pemkab Inhu Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H/2024 di Mesjid Raya Ar- Rahman Rengat

Pemkab Inhu Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H/2024 di Mesjid Raya Ar- Rahman Rengat

INHU- Mewakili Bupati Indragiri Hulu, Rezita Maylani Yopi, SE, Staff Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Joni Maryanto, S. Pi,. M. Si melaksanakan Shalat Idul Fitri 1445 H/ 2024 H bersama Jemaah Masjid Raya Ar- Rahman Rengat, Rabu(10/4/2024)

Bertindak selaku imam pada pelaksanaan shalat Ied di Mesjid Raya Ar-Rahman Rengat, Alpian dan khotib H. Masradon, S. Pd.I

Pada Kesempatan ini, Staff Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Joni Maryanto, S. Pi,. M. Si memyampaikan sambutan Bupati Rezita. "Atas nama pribadi beserta keluarga dan pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu.

Selanjutnya, dengan momentum Idul Fitri ini, ia menyampaikan bahwa berkat perjuangan bersama pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat, program-program yang sejalan dengan visi misi telah turut membuahkan beragam pencapaian.

"Tentu menjadi harapan kita, semoga seluruh rencana dari pelaksanaan pembangunan di tahun ini dapat terlaksana dan terealisasi dengan baik. Karenanya, mari kita terus saling mendukung dan saling memperkuat, sebab pada hakikatnya, segala upaya dan kerja nyata ini semata-mata kami lakukan untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat." ungkapnya.

Ia berharap, agar berbagai capaian-capaian pembangunan yang saat ini telah dapat dirasakan oleh masyarakat, dapat terus terpelihara secara baik, sehingga dapat dinikmati secara berkelanjutan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, ia menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu atas kerja sama yang telah kita bina dan jalani selama kepemimpinannya. (rls)

Berita Lainnya

Index