Pemerintah Rohul Berhasil Menutup Safari Ramadhan 1445 H Dengan Sukses Di Desa Suka Maju

Pemerintah Rohul Berhasil Menutup Safari Ramadhan 1445 H Dengan Sukses Di Desa Suka Maju

ROHUL-unjungan kerja (kunker) Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu, H. Indra Gunawan, dalam Safari Ramadhan 1445 H Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohul mencapai puncaknya dengan kunjungan di Kecamatan Rambah, khususnya di Masjid Jamiatul Mukarromah Desa Suka Maju.Rabu (27/3/2024).

Turut hadir dalam kunjungan ini adalah berbagai pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Ketua GOW Rokan Hulu Ny. Sri Yulita Indra Gunawan dan beberapa kepala dinas terkait.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Suka Maju, Parman, menyampaikan beberapa permohonan, termasuk peningkatan daya dan pemasangan AC di Masjid Jamiatul Al Mukaromah untuk mendukung kenyamanan ibadah selama bulan Ramadhan.

Parman juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Safari Pemerintah Rokan Hulu, yang telah memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat Desa Suka Maju.

Selama kunjungan tersebut, Wabup Rokan Hulu, H. Indra Gunawan, juga menyalurkan bantuan berupa Al-Quran untuk masjid, bantuan bagi kaum dhuafa, anak yatim, dan panti asuhan.

Bantuan juga disalurkan melalui berbagai lembaga dan perusahaan, seperti Baznas, Dinsos, BRK Syariah, BRI, PT Karya Samo Mas, SPBU Jalan Lingkar, dan PLN Pasir Pengaraian.

Wabup H. Indra Gunawan menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Desa Suka Maju atas partisipasinya dalam acara berbuka puasa hingga akhir kegiatan, serta berharap agar semangat ini terus berlanjut hingga akhir Ramadhan.

Ia juga menegaskan bahwa permintaan pembelian AC untuk Masjid Jamiatul Al Mukaromah akan segera dipenuhi, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan lebih khusyuk.

Tidak lupa, H. Indra Gunawan juga memohon restu dari masyarakat Suka Maju untuk kesehatan dan kesuksesannya dalam memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, serta doa agar berhasil dalam kontes Pilkada sebagai calon Bupati Rokan Hulu.

Acara ditutup dengan santapan rohani Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Zulkifli Syarif, Kemenag Rokan Hulu, sembari memperkokoh silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat Desa Suka Maju.

Kunjungan kerja ini tidak hanya menjadi momen berbagi kebaikan, tetapi juga memperkuat ikatan antara pemimpin dan rakyat dalam semangat kebersamaan dan gotong royong menjalani bulan suci Ramadhan.***

Berita Lainnya

Index