Hubungan Mulai Panas, Liga Prancis Minta La Liga Terima Kepindahan Neymar

Hubungan Mulai Panas, Liga Prancis Minta La Liga Terima Kepindahan Neymar
weRiau.com - Hubungan Liga Sepak Bola Pofesional Prancis (Ligue de Football Professionnel/LFP) dengan Otoritas sepak bola Spanyol, La Liga, mulai memanas. LFP menyokong Paris Saint-Germain memboyong Neymar Jr dari Barcelona dan mempertanyakan sikap La Liga yang menolak pembayaran klausul pembebasan Neymar.
 
LFP menyatakan tidak mengerti mengapa La Liga Spanyol menolak pembayaran untuk klausul pembebasan Neymar. "LFP... tidak mengerti penolakan La Liga untuk menerima pembayaran atas klausul pembebasan Neymar," kata LFP dalam pernyataan resminya seperti dilansir Reuters, Kamis (3/8/2017).
 
Sebelumnya, La Liga menolak pembayaran oleh pengacara dan notaris yang mewakili Neymar untuk menyelesaikan transfer dan membayar biaya pembebasan pemain senilai 222 juta euro (Rp3,4 triliun). Mereka datang ke Madrid, Kamis.
 
"Kami bisa memastikan bahwa pengacara pemain (Neymar) telah datang ke La Liga untuk menyetorkan klausul tersebut dan hal tersebut telah ditolak, itu informasi yang kami berikan sejauh ini," demikian pernyataan resmi La Liga dilansir BBC. (snc)
 

#Sepak Bola

Index

Berita Lainnya

Index