Usulan Bupati Rohil ke Pusat Berhasil, Dapat Rp 75 M Dialokasikan Pengaspalan Dua Jalan

Usulan Bupati Rohil ke Pusat Berhasil, Dapat Rp 75 M Dialokasikan Pengaspalan Dua Jalan
Bupati Rohil Afrizal Sintong saat menerima penghargaan Cakaplah Award 2024 sebagai Kepala Daerah Peduli Kerukunan Antar Suku dan Umat Beragama. (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

ROHIL - Mengutip dari media suarariaupos.com yang menuliskan bahwa atas usulan Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP MSi kepada Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo, hingga Presiden RI melalui implementasi Instruksi Presiden (Inpres) No 3 Tahun 2023 tentang Percepatan Peningkatan Konektivitas Jalan Daerah (PPKJD) mengabulkan dengan mengucur dana sebesar Rp 75 M.

“Hal ini tidak terlepas atas usulan Bapak Bupati Rohil Afrizal Sintong ke pusat, tentunya pada Kementerian PUPR di Jakarta,” kata Kadis PUPR Rohil Asnar SP MSi, Sabtu (10/2/2024) malam melalui WA pribadinya kepada awak media Suarariaupos.com.

Asnar menerangkan, dari dana Rp 75 M yang dikucurkan pemerintah pusat atas usaha Bupati Afrizal Sintong akan dialokasikan pada pengaspalan Jalan Annas Ma'mun di Kecamatan Bangko Pusako dengan anggaran sebesar Rp 25 M dan alokasi ke pengaspalan Jalan Berkat Sukajadi di Kecamatan Pujud dengan anggaran Rp 50 M.

Asnar menegaskan kembali, bahwa hal itu bisa didapat tidak terlepas karena ada hubungan baik Bupati Rohil Afrizal Sintong di pusat sehingga mendapat angaran sebesar itu.

“Perlu juga saya sampaikan bahwa kegiatan pemegang tender pengerjaan dua jalan di dua kecamatan tersebut yaitu ada di pusat pada Balai Jalan wilayah Riau,” tutur Asnar.

 

#Pemerintah

Index

Berita Lainnya

Index