Polres Inhu Kembali Laksanakan Tausiyah Pada Ratusan Pelajar

Polres Inhu Kembali Laksanakan Tausiyah Pada Ratusan Pelajar

INHU - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau melalui Seksi TIK Polres Inhu, kembali melaksanakan tausyiah Ramadhan ke sekolah, kali ini, tausiyah dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al - Firdausy, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Selain tausiyah, kegiatan dilaksanakan Jumat, 22 Maret 2024 pagi tersebut, juga dalam rangka memotivasi dan membawa pesan-pesan Kamtibmas pada ratusan pelajar MI Al-Firdausy.

Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aiptu Misran, Jumat siang diruang kerjanya mengatakan, tausiyah agama, motivasi dan pesan-pesan Kamtibmas pada sekolah di Kabupaten Inhu tersebut merupakan bagian dari Operasi Tertib Ramadhan 2024.

Dijelaskan Misran, pemberi tausiyah, anggota Seksi TIK Polres Inhu, Aiptu Juliar, dengan mengambil tema 3 jenis nikmat yang harus disyukuri. Adapun 3 nikmat yang harus disyukuri sesuai isi tausiyah itu, pertama, nikmat jasmani, nikmat rohani dan nikmat lingkungan. Selain tausyiah, ratusan  santri diberi imbauan tentang kenakalan remaja, C3, narkoba dan lainnya.(Uzan) 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index