Safari Ramadhan Pemkab Rohul, H. Sukiman Kunjungi Desa Sialang Rindang

Safari Ramadhan Pemkab Rohul, H. Sukiman Kunjungi Desa Sialang Rindang

ROHUL - Safari Ramadhan Pemkab Rokan Hulu. Bupati Rokan Hulu H. Sukiman yang di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Peni Herawati Sukiman beserta rombongan lainnya berkunjung ke Desa Sialang Rindang Kecamatan Tambusai, tepatnya di Masjid At-Taqwa. Kamis (21/03/2024).

Hadir dalam acara ini,  Asisten 1 H. Fhatanalia Putra, S.Sos, Asisten III Edi Suherman, SH, Ketua PN Pasir Pengaraian Rony Suata, S.H, M.H, Ketua PA Pasir Pengaraian Fajri, S.Ag, Wakapolres Rohul Kompol Rahmad Hidayat, SIK, dan Kepala OPD Pemkab Rohul.

Di sela-sela kegiatan Safari Ramadhan ini, H. Sukiman menyalurkan bantuan berupa paket sembako dari Baznas untuk fakir miskin 50 paket sembako, Kesra Rohul untuk anak yatim 10 juta untuk kaum dhuafa 5 juta dan Al-Quran 25 buah.

Sementara itu dari Dinsos Rohul memberikan paket sembako untuk kaum dhuafa 30 paket sembako, Bank Riau Kepri cabang Rohul memberikan untuk kaum dhuafa 20 paket sembako, BRI cabang Pasir Pengaraian 10 paket sembako dan 10 paket sekolah.

Dalam sambutannya, Bupati Rohul H. Sukiman menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Tambusai, khususnya Desa Sialang Rindang.

"Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan bagian dari agenda rutin tahunan Pemkab Rohul untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat serta memberikan bantuan kepada yang membutuhkan," kata Sukirman.

Selain bersilaturahmi, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mendengarkan aspirasi masyarakat," tambahnya.

Sementara itu Kades Sialang Rindang, Putro Warsono, menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati dan rombongannya.

"Atas nama pemerintah desa, kami berharap supaya jalan penghubung antar desa bisa di perbaiki demi untuk menunjang perputaran roda ekonomi masyarakat lebih baik," pintanya.

Dengan demikian, Safari Ramadhan di Desa Sialang Rindang menjadi momentum yang berkesan bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan pemimpin daerah dan menyampaikan berbagai aspirasi mereka.

Usai acara Safari Ramadhan dilanjutkan dengan Sholat Magrib, Isya, dan Tarawih berjamaah yang diikuti oleh seluruh rombongan dan masyarakat setempat.***

Berita Lainnya

Index